Kalian fikir setelah Jaehyun nyamperin Maura dan Lucas mereka jadi gabung bertiga? ya enggak lah, mereka jadi berempat soalnya ditambah Mark :)
pusing pasti si Maura.
"Bang, sistemnya kalo udah gabung harus mau bayarin makan."
Maura melirik Lucas gak nyangka, hebat juga dia nemu temen matre kaya lucas.
berasa tidak ada rasa malunyaa.
terus bergantian melirik Jaehyun yang nganggukin ucapan Lucas, HAH?
“Okey! lo di trima di sirkel kita. welcome bro” ucap lucas excited sambil ngasih tos ke Jaehyun.
Mark? lagi asik makan sambil nonton video dari ponselnya.
Maura? yang dia lakuin diem aja, secara dia baru pertama kali gabung berempat begini, sedangkan mereka bertiga udah deket banget.
urutannya begini
Maura, Lucas dan Mark : nyambung
Lucas, Mark dan Jaehyun : nyambung
Maura dan Jaehyun : nyambung
tapi Maura, Lucas, Mark dan Jaehyun : KENAPA BISA JADI AWKWARD 🙂 ????
yang pernah ngerasain ada didalam zona ini pasti ngerti....
dalam otak Maura sekarang lagi mikir ‘ngapain ya gue.....’
“Ra?” Maura langsung melihat ke Jaehyun
uhukk..uhukk
biasaa monyet sekitar lagi ngiri dengki (Mark dan Lucas) , padahal Mark doi nya Maura malah ngikut mendukung Jaehyun buat deket sama Maura. huhuu kasian Maura.
“Pulang kuliah kamu jam berapa?” tanya Jaehyun
“Jam—”
“Udah pake aku kamu aja ni ngab.” potong Lucas sengaja tapi lagi pura-pura ikut Mark nonton video.
Maura langsung melirik Lucas dengan tatapan sinis dan menginjak kakinya “Aw—apaan sih ra?”
“Lu yang apaan anjir”
“Ya lu kenapa? emang gue ada ngapain lu njir?”
ingin sekali rasanya Maura ngajak Lucas maian jambak-jambakan, tapi sadar tempat dan sadar disini ada Jaehyun dan Mark, alhasil dia langsung menghiraukan Lucas “—kayaknya jam 2 deh kak” lanjutnya
Jaehyun ngangguk “Bareng gak? aku kayaknya pulang setengah dua, jadi bisa nungguin kamu.”
“—hng—”
“Trobos aja ngab jangan sampe lepas!!!”
Lagi-lagi ucapan Maura harus terpotong karena ucapan Mark, wah bener-bener nih belum pernah di ospek sama Maura kayaknya.
dalam hati maura 'nyesel menobatkan Mark jadi inceran dia selama satu tahun'
“Lo berdua mau gue eksekusi dikantin ini atau dibelakang kampus ha?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | nct jaehyun✔️
Random[Gak berlanjut, aku udah gak ada ide untuk cerita ini] ©30/01/2020