Maura pov;
Jaehyun
udah pulang, ra?
yadi dianterin mark?Ciee
ra, kok diread doang padahal online?
tau dari mana?
aku lagi ditempat Yuta,
mark baru dateng jadi ditanyain
abis darimana, dia jawab abisanterin kamu.Iya, soalnya tadi dia
ngajakin, padahal udh pesen gojekOh iya, gapapa
bgs dianterin Mark jd aman smpai rumah
heheIya kak
Kok iya doang?
(terus gue harus jawab apa jendral?)
Emang hrs jwb apa?
Malem sibuk gak?
Gak sih, kenapa?
Mau jalan gak?
Jgn tanya kmna deh, yg penting jalan aja dulu
Bisaa
yaudah malam ya, ra
jm 8 udh siap, aku mau ngumpul dluIyaaaa
———t
umben banget jaehyun ngajak gue keluar malem, biasanya sore atau gak waktu gue sama dia sama-sama punya jam kosong.
mengenai gue sama jaehyun, dirasa sampe sekarang belum ada yang tau sih kalo gue sering ngobrol sama dia, termasuk si monyet wakanda(Lucas), kalo dia tau gue yakin deh dia pasti ngedrama banget ini mah.
taudeh, dari pada gue curhat, mending gue tidiur yakan?
———
Sesuai janji Jaehyun, malam ini kami akan pergi jalan, asik. gue udah siap sih, tinggal nunggu Jaehyun jemput aja, tadi dia ngabarin gue katanya udah dijalan.
ga tau dari kapan, abang gue udah ada disamping “wis, tumben rapi ra, mau jalan sama cowo mana lagi lu.” tegur Jaebi.
cowo mana lagi? difikir gue laku banget apa yak? satu aja gak nemu.
g
ue ngelirik abang gue ngasih tatapan sinis ke dia. “apaan si bang? Sana masuk kamar, jangan bikin aku malu ya depan temen aku!” ucapku seraya mendorong dia pelan tapi yang didorong badanya keras banget gak gerak sama sekali.
capek, diem ajalah.
“timin iki.” sahut abang gue pake mulutnya dimereng merengin “temen apa demen, ra?” sambungnya.
sumpah ya, kenapa sih punya abang ngeselin banget? “lama lama aku tendang nih?!” kata gue udah meancang-ancang kaki diangkat “temen gue doang, heboh lu.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | nct jaehyun✔️
Random[Gak berlanjut, aku udah gak ada ide untuk cerita ini] ©30/01/2020