Maura pov;
pagi ini gue gak dijemput Lucas, karena lucas mau jemput doi katanya. maklum udah gak jomblo!!!
jadi tadi gue dianter abang kesayangan alias hueek mau muntah
lagi-lagi gue ada disini, dimana lagi selain di kantin mau sarapan pagi, soalnya abang gue buru-buru mau kekantor, dia baru keterima kerja, uhuy udah gak jadi pengangguran lagi.
sebenarnya gak laper-laper banget, cuma sekalian aja nungguin Lucas, yang katanya bakal nyusul gue kesini abis nganter pacarnya.
namun hal yang mengejutkan dipagi ini, gak tau darimana datangnya ada eunwoo didepan gue.
dari sekian banyak meja yang kosong kenapa harus ke meja gue?
kalem raa!
“ra?” panggilnya, pelan pelan gue liatin dia walau sebenarnya gak ada nyali suu.
“Ka—kk?”
Kalem euy ra kalem, masalalu bukan buat dihindarin!!
yuk bisa yuk (〒_〒)
bisa dilihat dengan jelas, sekarang Eunwoo lagi tersenyum melihat gue. anjj gemeteran.
“aku boleh duduk disini?”
Gak!
gue pengen nolak huhu, tapi gak enak.
sebenarnya kedatangan eunwoo gak pas banget tapi setelah mengingat ucapan Jaehyun kemarin waktu ngasih masukan, gue menahan diri.
'masalalu itu bukan untuk hindari,tapi dijadikan sebuah pelajaran, ambil keuntungannya untuk kamu sekarang,tanpa masalalu kita gak pernah belajar untuk sekarang kan?'
'buktiin kamu bisa baik-baik aja dibelakang maupun didepan dia' —Jaehyun
gue beneran canggung cuma kalo gak diiyain kasian nih anak bediri mulu dengan percaya diri gue iyain ucapan dia mau duduk disini.
oke maura, kalem, lu pasti bisa tenang, oke?
gak boleh berlebihan, ini bukan salah eunwoo!
“Gak berangkat bareng Lucas, Ra?”
pake diajak ngomong lagi, tangan gue berasa gak berdaya ngangkat sendok ≥﹏≤
ada gak sih yang selebai gue kalo ketemu mantan gebetan yang masih canggung buat ketemu satu sama lain?
gue ngejawab dia dengan menggelengkan kepala, ngerasa sih gue kek orang tolol didepan dia. asli ini mah.
gak bisa gak bisa! lama lama gue bisa pingsan disini, yaallah heboh bgt gue.
tangan kiri gue diem-diem sebisa mungkin meraih ponsel gue yang ada didalam tas kemudian mengetik pesan buat Lucas untuk cepat datang kesini jemput gue.
setidaknya gue udah usaha kan? lagian buat terlihat biasa aja apalagi berhadapan kaya gini perlu waktu kan? Setidaknya ini semua gue lakuin untuk membuat gue dan eunwoo gak terperangkap dalam kecanggungan.
“Ara?”
Percaya gak percaya gue langsung merinding denger eunwoo manggil gue dengan sebutan Ara lagi. karena cuma dia yang panggil gue dengan sebutan itu, Lucas yang sahabat gue dari kecil aja enggak manggil gue Ara.
gue diem seakan akan semua memori dia sama gue tuh keputar anjinc.
bagi sebagian orang ini keliatan biasa aja kan?
tapi pernah gak sih kalian ngerasain terlepas saat apa yang lo usahain hampir tergenggam?
sebenarnya yang ngebuat gue belum bisa berhadapan sama orang yang didepan gue ini, cuma rasa malu. malu, karena dulu terlalu berharap besar sama dia, yang pada akhirnya harapan yang gue bangun sendiri itu juga yang nyakitin diri gue.
pelajaran yang bisa diambil sih menurut gue, apa-apa gak perlu diukur secara berlebihan.
“Ra, kok bengong?” gue yang sadar lagi bengong secara spontan menatap eunwoo.
“Kamu ngelamun, Ra?” sambugnnya— “Soal waktu itu aku minta ma—” Namun belum sempat Eunwoo melanjutkan ucapannya...
“Ra?!”
sontak gue menoleh ke asal suara yang gue gatau kapan dia datang dan berdiri disebelah gue, lagi-lagi Jaehyun.
“Lo dicari lucas, kata dia balik kelas sekarang.” Kata Jaehyun dengan penekanan sambil gue liat dia bergantian menatap gue dan Eunwoo.
'Yang di hubungin Lucas, eh yang dateng malah Jaehyun. Hmmmm'
———Tbc———
eunwoo ASTRO aka mantan gebetan Maura
Hayuk dipilih, bubu Jaehyun atau bubu Euneoo nih?
tiati ada perebutan hak milik Maura, xixixi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | nct jaehyun✔️
Rastgele[Gak berlanjut, aku udah gak ada ide untuk cerita ini] ©30/01/2020