10. pasar malem pt.2

2K 271 41
                                    

masih ada yang baca gak?

kalo masih ada, thank you masih setia sama work aku🐩

————

masih Maura pov;

gue ngajak Jaehyun ke stand hidangan korea, jujur gue suka banget masakan korea dan beruntungnnya disini ada yang jualan, siapa suruh kan minta gue yang pilih tempatnya?

gue ngelahap semua yang gue pesan, maaf ya soal makan gue gak bisa jaga imej, apalagi kalo enak.

gak sengaja gue liat lagi senyam-senyum ke gue, makanan dia aja belum ada dia makan perasaan.

“kenapa?”

“lucu banget kalo lagi laper”

gue pengen malu rasanya, tapi gak bisa, gue laper "maaf ya, doyan soalnya"

"Gapapa makan aja, biar makin gembul pipinyaa"

"Gapapa makan aja, biar makin gembul pipinyaa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“kok punya kamu gak dimakan?"”

jaehyun langsung liatin makanannya “gak terlalu doyan makanan korea" ya teros ngapain mesan sih mas oleh.

"yah, kok dipesan kalo gak doyan? abis ini kita nyari makan yang kakak doyan aja deh, aku yang bayarin.”

jaehyun menggelengkan kepala dia “kayaknya gak bakal pengen makan apa-apa deh disini”

“makan apa dong maunya?”

"Makan kamu"

Mata gue langsung melebar 👁👄👁 apa-apaan. ditengah umum begini sempatnya ngomong begituan.

"KAK!"

Jaehyun langsung ketawa melihat respon gue, kesenangan sendiri dia anjrit.

sedangkan pipi gue lagi memerah.


selesai makan, gue dan Jaehyun melanjutkan sesi cuci mata lagi, pasalnya waktu gue udah gak banyak, bang Jaebi udah ngechat kata dia jam sebelas udah sampe rumah sedangkan sekarang udah jam sepuluhan.

dan anehnya masa diantara gue dan Jaehyun tiba-tiba diem-dieman gini, agak awkward sih. sambil melihat satu stand ke stand lainnya gue ngerasa tangan gue sama Jaehyun saling bertabrakan satu sama lain, alias tangannya ngode minta digenggam. ngerti gak?

gue peka banget inimah momen kaya gini, sering gue liat didrakor sama perfilman indonesia.

"ra, mau ke tempat jual pernak pernik itu gak?" jaehyun menujuk salah satu stand penjual gelang dan pernak penik lucu yang bikin guue juga mau kesana “Boleh, lagian aku pengen liat-liat gelang.”

sesampai dijualan, gue memilah milah gelang yang menurut gue lucu, walau sebenarnya semuanya lucu. sampe akhrinya gue ngeliat ada gelang warna hitam couplean gitu, tapi gue cuma ngambil satu buat gue tunjukin ke Jaehyun “Kak lucu gak?” kata jaehyun sambil memegang gelang itu


"Masih lucuan kamu."

"KAK JAEHYUN IH SERIUS"

Jaehyun terkekeh, kemudia ngangguk "Iya lucu, apalagi kalo gelangnya bisa ngelawak makin lucu."

sumpah,difikiran gue sekarang tuh ya, ternyata orang ganteng bisa cringe juga.

"Kak, aku mau beli dua deh."

"Buat siapa satunya?"

"Buat kakak."

1:1 👁👄👁

(aku ngebayangin beneran kalo aku kapelan sama Jaehyun😭)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(aku ngebayangin beneran kalo aku kapelan sama Jaehyun😭)



••





“kayaknya ni jam eror deh.”

“hah kenapa?”

“Udah jam sebelas aja sih, cepet banget" keluh gue, jujur guemasih belum puas sama jalan-jalannya malam ini.

"Kan masih ada hari lainnya." jawab Jaehyun

"Tapi kan festivalnya terakhir malam ini."

"Entar nyari festival yang baru"

gue cuma menghela nafas pasrah, sesampai di mobil gue gak henti-hentinya ngedumel pengen lama-lama difestival tauu!!

"Kak, gaboleh dilepas loh ya gelangnya" peringatku ke Jaehyun

Jaehyun spontan liati gelang yang udah melingkar ditangannya, kemudia ngangguk “Gak akan, tapi buat yang ngasih jangan lepas juga ya?”

PANASSSSSSSSSS

TOLONG DIKAWAL

detik selanjutnya gue memilih buat main hp, daripada gue ketauan salting kan?

pas cek notif malah banyak banget spam dari abang gue pas gue buka isinya malah hal yang sama sekali gak ada untungnya.

“pacaran dari hongkong!” kata gue sambil memasukan kembali ponsel gue kedalam tas.

Jaehyun menatap kearah Jayra "Kenapa? kok muka kamu bete?”

gue menggeleng “biasa, peliharaan dirumah”

Jaehyun tertawa mendengar gue ngomong gitu, jaehyum tau kok itu abang gue. "Terus?"


“Ditanyain udah jadian bel—” gue spontan menutup mulut gue, anjir ra mau ngomong apaan lu.

"Hah?"

gue ketawa aja deh berusaha mengalihkan ketidak jelasan ini dari jaehyun "gapapa, bercanda kak"

“bales aja, kata Jaehyun bentar lagi jadian kok tunggu aja"






|tbc|

Kating | nct jaehyun✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang