ini pertama kali Maura dianterin Mark balik dari kampus. andai momen gini bisa Maura Screenshoot mungkin udah kepenuhan memori. Biasanya mereka cuma saling sapa dan ngobrol seadanya doang itupun kalo Lucas ngajak Maura nongkrong bareng temen-temennya.
Sepanjang jalan normal-normal aja, gak ada canggung-canggung nya walau tanpa Mark sadari, Maura hatinya lagi dangdutan. Mark juga cukup seru diajak ngobrol. dan kalian tau? Maura sepanjang jalan senyam senyum mulu. sampe Mark bingung ngeliatnya terus ngomong gini “kenapa ra senyam senyum? belom pernah dibonceng orang ganteng?”
ingin rasanya mendorong kepalanya tapi Maura tahan soalnya lagi jaim, jadi Maura nanggepinnya senyam senyum aza.
Setelah hampir 15 menitan di perjalanan akhirnya mereka udah mau sampai di rumah Maura “Tuh kan ada pager warna item satu-satunya stop ya, itu rumah gua.” titah Maura memberikan arahan pada Mark.
Akhirnya mereka sampe depan rumah Maura.“Makasih Mark” Mark ngangguk, “Jauh amat njir rumah lo.”
“Yeu ngeluh, gak ikhlas lo?”
Mark terkekeh, “Dih galak, gua kan cuma bilang rumah lo jauh, gaada bilang gak ikhlas nganterin lo.”
“Yeu santai si ngapa muka lu nyolot gitu?”
“Masa si?” spontan Mark langsung ngaca “ah enggak ah, mana ada nyolot muka gue, kayak pangeran mah ada.” habis ngomong gitu Mark langsung ketawa, receh banget.
gak salah kan ya Maura naksir Mark? tolong yakinin Mauram
“ketawa mulu, gak kering apa gigi.”
“Ya gimana dong, hobi banget gue ketawa, maaf deh kalo tuan putri gak sukaa.”
APA APA AN?
TUAN PUTRI? AVV
dag dig dug serr “Mampir ga?” alih Maura menutupi kupu kupu yang lagi beterbangan didalam perut xixi.
Mark nampak mikir bentar “Kayaknya gabisa deh soalnya mau ngumpul bareng temen-temen”
Maura ngangguk, udah kaya nyuguhin pacar buat mampir ga? Itung-itung latihan kata Maura.
Tanpa mereka sadari dari tadi dibdalem pagernya rumahnya ada abang Maura lagi nyiram tanaman.
“Wuy, gak disuruh masuk apa tu pejantan, ra?”
mendengar suara abangnya reflek Maura dan Mark langsung nengok kedalam pagar, taunya bekantan lagi nyiram tanaman.
Mark yang sadar pun langsung nyapa abang Maura “Bang?”
“Oi!”
Mauraa mah masang muka males aja, nanti abangnya berulah lagi walau ini perasaan Jayra udah gak enak.
“Mark katanya lo mau pulang?”
Maaf mark bukan maksud mengusir, abang gua rada sinting lo gaboleh tau itu ucap Maura dalam hati😭👍
“Oh iy——”
“ganti lagi nih cowok lu, Ra? baru juga kemaren ama siapa tuh, kok ini beda lagi?”
SUMPAH, KAN NGELANTUR OMONGAN DIA!! KANN KAN KAN??!!!
Punya abang kelewatan bajingan gininih, gabisa liat adeknya pulang ama cowok.
Mark yang pasti banget denger kalimat itu langsung kayak masang muka kaget gitu ke Jayra.
“Lo udah punya cowo ra? Jadi gak enak nih ngajak pacar orang pulang bareng.” kata Mark sambil senyum canggung, pertanda dia bener-bener gak enak. “Pacar lo galak gak? Takutnya lo dimarahin nanti.”
Markkkk😭😭😭
“Woiya jelass, galak banget pacarnya, gua aja takut bro.” sahut Jaebi lagi, yang ditanya Jayra yang jawab abang nya.
Emang sibling goals👍
“Boong Mark, abang gua emang rada rese, mending lo pulang, kalo kelamaan disini bisa-bisa lo jadi gila kaya dia.”
Mark masih rada bingung sama kedua kakak beradik ini, tapi bener daripada dia jadi pusing mending pulang. “Yaudah deh Ra, gua pulang dulu, gak enak temen-temen pasti nungguin”
Maura ngangguk, kemudian Mark menyalakan motornya, tapi sebelum pulang, Mark gak lupa untuk pamitan sama Jaebi.
“Tiati yoks bro, jaga diri deh, pacar maura yang kemaren badannya gede bange, sekali hantam gigi bisa rontok kayaknya.”
“MONYET LU BANG!”
••
Sesampainya dikamar Maura langsung cuci muka dan ganti pakaian, belum ada niatan ngubrek dapur buat nyari makan. Dia malah milih ngecek hp dulu, kali aja ada notif dari grup kelas atau ada notif cogan kesasar ngechat dia kan, mana tau rejeki cewek sholehah.
Tapi yang dia dapetin bener-bener notif kelas dan notif dari Lucas, notifnya udah lama diliat dari jam masuknya jadi Jayra males buka. pas mau ngecas hp dan berniat mau kedapur tiba-tiba hp-nya malah bunyi.
Ting! Ting!
Kak Jae
u
dah pulang Ra?
tadi dianterin Mark ya? Ciee
“Lah? Udah sampe aja beritanya ke tongkrongan Lucas.”
Ting!
Kak Jae
ra, kok diread doang padahal online?
|Tbc|
Maaf banget jarang update, soalnya lagi panen tugas kuliah selama coronce ini, huhuu.
nih aku kasih foto cowo aku 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kating | nct jaehyun✔️
Random[Gak berlanjut, aku udah gak ada ide untuk cerita ini] ©30/01/2020