3

1.4K 224 25
                                    

Choi Chanhee 💮

hi
19.35

chanhee kan?
19.35

◎◎◎

Juyeon menunggu Chanhee membalas pesannya. Ia mengetuk-ngetuk pelan stang motornya, dengan tangan satunya yang sibuk me refresh chatroom, berharap ada balasan. Namun, sudah 5 menit berlalu, dan Chanhee belum juga membalas, bahkan read saja belum.

Juyeon kesal, ingin spam, tapi nanti bakal dipandang rendah, masa wakil ketua OSIS paling ganteng di sekolahnya ini, sibuk menunggu dan bahkan mengespam salah satu junior tanpa alasan. Kan gengsi.

"Dahlah, gua balik aja, siapa tau ntar ada balasan pas di rumah"

Segera langsung Juyeon mengeratkan jaket kulitnya, memasang helmnya, lalu melaju ke rumahnya.

◎◎◎

"Terimakasih ya Kak, udah nganterin ke rumah" Ucap Chanhee pelan, Sangyeon hanya tersenyum, lalu mencubit pelan pipi Chanhee.

"Iya manis, kalo kamu juga pengen kakak anterin sekolah, pulang, belanja, atau apalah, jangan malu-malu buat hubungin kakak ya?" Kedua pipi Chanhee memerah, lalu mengangguk pelan. Sangyeon tertawa pelan. "Nanti malam kakak mau ngobrol-ngobrol dikit sama kamu gapapa kan, Chani?"

Chanhee terkejut dengan panggilan yang dilontarkan Sangyeon, wajah memerah padam, jantungnya berdebar kencang.

"C-Chani??" Tanya Chanhee dengan gugup, Sangyeon melihat wajah merah Chanhee, hanya menggaruk pelan tengkuknya.

"Ga boleh ya kakak manggil kamu Chani?"

"B-boleh!! Kalau gitu selamat sore ya Kak! Terimakasih dan hati-hati!!!" Chanhee berbicara cepat, melambaikan tangannya, dan segera masuk ke rumahnya, Sangyeon hanya termenung, lalu kembali tertawa.

"Gemes amat sih Chanhee, hadeh..."

◎◎◎

'Ting ting'

Bunyi notifikasi dari hp Chanhee. Chanhee yang baru saja selesai mandi, sedang mengeringkan rambutnya, langsung menjatuhkan badannya ke atas kasur empuknya. Jantungnya berdebar kencang.

"Duh.. Kak Sangyeon ya?" Tanya Chanhee pada dirinya sendiri. Wajahnya sudah merah padam, namun setelah membuka hpnya, wajah Chanhee langsung masam.

"Kok Kak Juyeon sih?" Manyunnya, lalu memasukkan password hpnya.

◎◎◎

LJ

hi
19.35

chanhee kan?
19.35

eh iya kak
20.35

ada apa ya kak?
20.35

oh!
20.42

ga, cuman nanya doang
20.42

Nametag [ JuNew ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang