Aku rasa kau sudah mulai berbeda beberapa hari ini, saat aku dan kamu berpapasan saja aku melihatmu kamu tak begitu peduli lagi padaku, dan ku rasa kamu mulai ingin menjauh dari ku, aku rasa kau sudah tak mau lagi melihatku mungkin sekarang aku tak begitu penting lagi untuk mu, dan mungkin sekarang kau pun tak ingin lagi mengingat ku, menyebut nama ku saja mungkin kau tak pernah ingin lagi, dan jika memang begitu adanya aku tak memaksamu untuk peduli padaku bahkan melihatku, dan aku sadar kita memang tidak memiliki hubungan apapun.
Kalau saja aku mampu untuk memberitahu mu tentang perasaanku padamu kau akan tahu semua ini. kalau saja aku mampu mungkin aku akan lebih lega untuk mencintaimu tanpa rasa takut dan sedih akan dirimu, tapi jika kau bisa menerima nya tapi jika tidak mungkin ini sudah menjadi resiko atas perasaan ini.
Jika dulu aku bisa meminta pada semesta aku ingin kita tidak pernah saling mengenal saja, ketahuilah mengenal mu itu membuat ku terluka apalagi ketika aku mengingatmu itu adalah hal yang membuat hatiku juga hancur.
Kamu tau di setiap detik berjalanya waktu wajahmu lah yang selalu muncul di ingatan ku, bahkan ketika hujan datang aku selalu bercerita padanya bahwa aku sangat merindukan dan mencintainya.
Sebenarnya Tak pernah ada rasa bosan untuk selalu memikirkan mu, karena aku mencintaimu, tak pernah ada rasa bosan saat merindukanmu Karena perasaan ku padamu saja tak kunjung padam.
Entahlah mungkin aku memang sudah terlalu jatuh cinta padamu, sampai aku saja tak pernah bisa mengkontrol pikiran ku yang selalu tertuju padamu, maafkan aku yang terlalu dalam saat mencintaimu.
Aku hanya berharap kamu bisa membalas perasaanku ini, ya aku memang selalu berhalusinasi akan bisa bersama mu
Karena aku selalu saja membayangkan jika kamu bisa membalas perasaanku.Aku selalu meminta pada Tuhan untuk menyampaikan pada dia bahwa aku sangat mencintai dan menyayanginya.
Terimakasih karena telah hadir di hidupku walaupun hanya sekedar lewat saja, Aku tak akan mengeluh karena telah mengenalmu, Terimakasih semoga suatu saat nanti kamu bisa tau jika aku pernah memperjuangkan mu.
Aku sadar sebesar apapun perasaan ini padanya jika semesta tidak mengizinkan aku untuk bisa bersamanya maka dia tak akan menjadi milikku
Mungkin semesta saja hanya sekedar mempertemukan tanpa bisa mempersatukanAku pasrah dengan ketentuan yang dibuat semesta apapun itu karena aku yakin jika takdir yang akan datang akan jauh lebih baik, Tuhan akan memberikan seseorang yang tepat di waktu yang tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal Mengikhlaskan
RomanceMencintaimu itu bagian dari luka yang ku ciptakan sendiri, dan aku ialah seseorang yang berusaha untuk mengikhlaskan mu tanpa pernah bisa memilikimu.