Begini, aku sudah berusaha untuk melupakan semua kisah tentang mu, dan berusaha agar tidak kembali lagi ke masalah tentang semua hal yang berkaitan dengan mu.
Aku sudah yakin pada diriku sendiri untuk melepas mu, semua sudah ku usahakan sedemikian rupa diriku juga sudah tak mengingat tentang mu untuk beberapa waktu lalu.
Tetapi apa, saat aku melihat mu saja aku tak tahu mengapa semua seolah kembali pada keadaan yang dulu, dimana aku malah mengingat semua hal yang berkaitan dengan mu, Seolah aku lupa dengan semua yang pernah aku janjikan kepada diriku sendiri.
Dimana seharusnya aku harus tidak mengingat mu tapi malah semua menjadi sebaliknya aku malah ingat tentang mu, dan karena ingatan itu kembali itu sama dengan kembali nya luka yang pernah terjadi dan luka yang sempat pergi akan kurasakan kembali.
_________________
Pada sepulang sekolah Risma bertemu dengan seseorang yang dulunya pernah sangat ia cintai sampai sampai dia tak ingin kehilangannya,tapi bagaimana lagi semua terlambat Risma sudah mengakhiri hubungannya dengan Arya.
Hari ini adalah hari dimana, Risma masuk sekolah dan hari ini disekolah ia mempunyai tugas yang sangat banyak yang diberikan oleh guru nya, guru itu bernama Bu Heni. Guru yang sangat galak disekolah dan itu juga guru yang sangat ditakuti para siswa apa lagi guru itu mengajar mata pelajaran matematika, pelajaran yang tidak disukai oleh Risma dan teman temannya.
Risma mulai berangkat ke sekolah, sekolah Risma yang sangat mewah dan besar gerbang depan sangat besar dan tinggi, banyak murid dan gurunya juga hampir ribuan siswa yang belajar di sekolah itu.
Risma mulai masuk di ke sekolah lewat gerbang depan dan berjabat tangan dengan ibu guru dan bapak guru, karena disekolah harus tertib dan disiplin disitu ada beberapa anak yang di hukum karena tidak mengikuti ketentuan yang sudah di tetapkan sekolah.
Risma berjalan menuju ruang kelas dia sangat bingung dan lesu, karena dia belum selesai mengerjakan tugas matematika dari Bu Henni,dia takut jika nanti dia dihukum oleh Bu Henni.
"Huh,hari ini sangat menyebalkan"
"Menyebalkan, memang ada apa dengan hari ini ris???...(sahut teman Risma)?
"Hari ini menyebalkan tugas ku belum selesai, aku takut nanti dimarahi Bu Henni"
"Apa kemarin kau tidak mengerjakan tugas itu?"
"Aku mengerjakan tapi belum selesai, soalnya sangat sulit untuk ku"
"Memangnya tugas mu sudah selesai?"... tanya Risma pada temannya.
"Sudahlah "
"Aku boleh nyontek kan?"...Risma sambil senyum-senyum sok imut.
"Boleh, silahkan"
"Terimakasih"
"Ya, sama sama"
Tiba tiba bel masuk pun berbunyi pertanda pelajaran akan dimulai, dan Bu Heni pun datang dengan wajah yang sedikit menakutkan karena Bu Heni adalah guru yang sangat galak bagi mereka.
"Selamat pagi anak anak"
"Pagi Bu" (sahut seluruh siswa yang ada di dalam kelas)"
"Apa kabar hari ini?"
"Baik Bu"
"Baiklah ibu mulai pelajaran nya"
"Apakah tugas dari saya sudah kalian kerjakan?"
"Sudah Bu (anak anak)"
Risma hanya diam karena ia belum selesai mengerjakan tugas itu
"Risma, apa kamu sudah mengerjakan?"
"E,,,e,e'e sssudah Bu" ,,Risma gugup..
"Sini ibu lihat"
"Ini belum selesai Risma, kamu berani berbohong"
"Maaf bu belum selesai"
Wajah Bu Henni terlihat sangat marah dan kecewa pada Risma, lalu guru itu kembali ke tempat duduknya.
Setelah beberapa jam pelajaran, dan bel pun berbunyi bel istirahat. Risma dan teman temannya pergi ke kantin untuk beli jajan mereka membawa jajan ke kelas.
Setelah beberapa menit jam istirahat berakhir bel masuk pun berbunyi, mereka langsung menyiapkan pelajaran selanjutnya.
Setelah selesai pelajaran mereka pulang tapi tidak langsung pulang karena Risma, dan teman temannya akan kerja kelompok mengerjakan tugas dari gurunya.
Selang beberapa menit tiba tiba ada cowok datang dia punya paras yang tampan dan senyum yang manis, dia bernama Arya benar Arya adalah mantan pacar dari Risma.
Tiba tiba ia datang dan menyapa Risma dan teman temannya."Hallo semuanya"
"Eh, ada Arya"
"Kalian ngapain kok belum pulang?"
Kami masih mengerjakan tugas kelompok"
Mata Arya menuju ke arah Risma dan sedikit tersenyum pada Risma, tapi nggak hanya senyum saja si Ary juga menyapa Risma.
"Hai, Risma"
"Hai"
"Apa kabar"
"Baik"
"Ooohh,,,"
Risma pun kaget dan shock karena Arya tiba tiba datang disaat Risma ingin melupakan Arya, karena luka dan sakit yang diberikan oleh Arya pada Risma membuat Risma sangat sakit hati dan kecewa pada Arya.
(Dalam hati Risma) kenapa harus bertemu dengan orang ini, ini adalah hari yang sangat tidak terkesan indah untukku kenapa harus dia yang datang?, dan kenapa disaat ku ingin melupakan dan tak ingin mengingat dia tapi dia malah datang seperti ini.
Bodoh sekali aku aku pernah berjanji pada diriku untuk melupakan Arya, menghapus semua tentang dirinya kenapa semua seolah kembali pada rasa yang dulu, kenapa semua ingatan tentang nya harus kembali lagi padaku.Beberapa waktu kemudian Arya pergi dari tempat itu, dan meninggalkan Risma dan teman temannya di sana, Arya pulang kerumahnya karena waktu juga sudah mulai sore, Risma dan teman temannya juga ikut pulang, tapi tidak bersamaan dengan Arya karena tugas itu baru juga selesai.
"Aku pulang dulu ya"(ucap Arya)"
"Iya,hati hati "
"Yhaaa,,,"
"Hati hati Arya(dalam hati Risma)''
Bodoh sekali aku tadi kenapa aku mengucapkan hal tadi, ya walaupun dalam hati tapi aku bingung dengan diriku sendiri kenapa harus seperti ini, aku sedih bukanya aku melupakan Arya aku malah meng ingat nya kembali.
"Risma, hati hati dijalan'(teman teman Risma)"
"Iya, kalian juga hati hati"
"Ya, byeee"
"Bye-bye"
Sampai pun di rumah Risma langsung bergegas masuk ke kamar dan merenungkan hal yang tadi terjadi.
_Terimakasih guys sudah membaca bagian "INGAT" sampai jumpa di bab baru😂_
Nb: maaf ya readers ceritanya membingungkan, soalnya nggak terlalu bisa buat cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perihal Mengikhlaskan
RomanceMencintaimu itu bagian dari luka yang ku ciptakan sendiri, dan aku ialah seseorang yang berusaha untuk mengikhlaskan mu tanpa pernah bisa memilikimu.