Mengagumimu

86 5 0
                                    

Aku mengagumimu bukan hanya sekedar mengajarkanku tentang apa arti sebuah rasa 'kagum' kepada salah satu ciptaaan Tuhan.

perihal mengagumimu mengajarkanku apa arti dari keikhlasan, yang tentunya, bukan hanya tentang kenangan yang harus di buang, tapi tentang perasaan yang mengharuskan ku melepaskan mu karena aku tahu aku dan kamu adalah suatu ke tidak mungkin an yang selalu ku harapkan, kamu dan duniamu seolah sebagai cambuk untukku.

kamu tak mungkin menengok ke arahku, apalagi berpikir untuk membalas rasaku, kau tak perlu tahu se hancur apa aku tanpamu,toh aku tidak akan selamanya membuatmu merasa bersalah atas rasaku, melihatmu adalah satu alasanku pada semesta mengapa aku harus bahagia, melihatmu tersenyum saja adalah suatu ke bahagian yang mudah ku dapatkan, walaupun hanya kulihat dari jauh.

memberanikan diri bertaruh dengan waktu dan keadaan meski sudah terlalu banyak pertanda akan hadirnya luka untukku. namun, aku sadar, sepertinya aku terlalu egois untuk bisa memilikimu.

Wajar saja aku berharap bisa memilikimu itu karena aku terlalu mencintaimu,dan terlalu berharap akan dirimu,aku tak bisa berpaling begitu saja darimu, cinta ku padamu ini terlalu besar,maaf sepertinya aku tak akan pernah bisa untuk melupakanmu.

RIEKE RISMALENI
22:28 pm
Madiun,25 Maret 2020

Perihal MengikhlaskanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang