Hai aku kembali dengan cerita yang sama di Season 2 ini
Semua karya di lindungi oleh Tuhan
Para tokoh hak cipta milik Tuhan dan Orang Tuanya
So
Enjoy for readingDon't Like Don't Read
.
.
.
.
.Sudah 7 tahun menjalin hubungan rumah tangga, kehidupan Chanyeol dan Baekhyun bisa di bilang sangat bahagia apalagi telah dikaruniai 2 orang anak sekaligus, baby J saat ini berusia 6 tahun masih aktif-aktifnya untuk bertanya ini itu bahkan mereka membuat kedua orang tuanya gemas sendiri dengan tingkah laku mereka.
"Dad?" Panggil si bungsu Jiwon dengan nada khas anak kecilnya, dia mengadu pada Chanyeol karena berebut mainan bersama Jasper.
"Ada apa anak kesayangan daddy hum?" Tanya Chanyeol dan menggendong Jiwon dalam dekapannya, mengecup pipi gembil Jiwon.
"Daddd gelii hihihiii. Oppa tidak mau berbagi, oppa curang masa mau main sendiri kan Jiwon juga mau main sama oppa." Adu si bungsu.
"Aigoo dimana oppamu sekarang?" Tanya Chanyeol dan masih setia menciumi pipi putrinya.
"Itu di luar."
"Kajja kita ke oppa. Jasper?" Panggil Chanyeol dan menurunkan tubuh Jiwon untuk menghadap sang kakak. "Jiwonie bilang Jasper tidak mau berbagi mainan apa itu benar?" Tanya Chanyeol dan menatap sang sulung.
"Eungh, maafkan Jasper daddy, Jasper hanya ingin main ini sendiri tadi." Bela Jasper dan menurut Chanyeol itu sungguh lucu.
"Daddy pernah bilangkan kalau kalian harus berbagi saat bermain? Lalu kenapa Jasper melanggar?" Tanya Chanyeol dan memandang 2 anaknya itu.
"Maafkan oppa ya Jiwonie oppa janji tidak akan bermain sendiria lagi." Ucap Jasper meminta maaf dan memeluk adik kembarnya yang hanya berbeda 6 menit itu.
"Good boy good girl, daddy senang bila anak-anak daddy rukun, tidak bertengkar dan harus saling?"
"Menjaga dadd." Ucap si kembar bersama dan tertawa bersama-sama.
"Aigoo anak daddy memang pandai semua, dimana mommy?" Tanya Chanyeol karena dari tadi tidak melihat sang istri.
"Mommy? Umm, tidak tahu dadd." Jawab si sulung.
"Oh mommy ada di dalam daddy, sedang memasak." Ucap Jiwon.
"Benarkah?" Tanya Chanyeol dan menatap kedua buah hatinya. "Ya sudah kalian bermain dulu jangan kemana-mana tetap disini oke? Daddy harus mencari mommymu."
"Siap dad!!" Teriak keduanya dengan aksen cadel. Siapa saja yang melihat mereka sangat gemas akan tingkah laku mereka berdua.
Chanyeol berjalan menuju dapur, sesekali menoleh kebelakang melihat kedua buah hatinya yang sedang bermain.
Hap
"Astaga daddy jangan membuatku terkejut, jika soup ini tumpah mengenaiku bagaimana?" Ucap Baekhyun marah, namun terlihat lucu di mata Chanyeol.
"Aigoo istriku ini, jangan marah-marah hum." Ucap Chanyeol dan mengecup bibir sang istri mesra.
"Dadd jangan menciumku sembarangan ada anak-anak mereka bisa melihat kita nanti." Peringat Baekhyun.
"Astaga sayang, aku gemas melihatmu seperti ini. Aku jadi teringat waktu pertama kali kita menikah." Jawab Chanyeol.
"Ckk , daddy bisakah kau minggir dan awasi anak-anak aku takut mereka akan memecahkan sesuatu lagi." Ucap Baekhyun dan menuangkan soup daging dan beberapa sayuran untuk menambah kesehatan bagi anak-anaknya.
"Arraseo cantik. Daddy pergi menjaga anak-anak dulu oke."
Cup
"Isshh daddy." Gumam Baekhyun.
"Daddy coming babies!!" Teriak Chanyeol membuat Baekhyun terkejut karena teriakan Chanyeol yang menggema.
"Dad, apakah hiu itu besar?" Tanya Jiwon penasaran.
"Iya hiu itu ikan terbesar no 2 setelah ikan paus mungkin hehehe daddy lupa." Jawab Chanyeol tapi membuat Jiwon mencebikkan bibirnya tanda ingin menangis karena tidak mendapat jawaban yang pasti dari daddynya. "Tapi ikan hiu memang besar, dan gigi mereka tajam-tajam." Jelas Chanyeol lagi.
"Benarkah? Lalu dad apakah hiu juga memakan manusia?"
"Tidak sayang, hiu hanya memakan daging mentah seperti ayam atau daging sapi. Jika hiu mulai terancam karena terganggu dia bisa saja memakan manusia." Jelas Chanyeol.
"Iiss, Jiwon tidak mau punya ikan hiu. Jiwon mau ikan kecil-kecil saja." Ucap Jiwon dan kembali menggambar dan mewarnai bersama saudara kembarnya.
Chanyeol menatap kedua buah hatinya yang rukun, dan mengabadikan moment itu.
"Baby J daddy ayo sarapan, mommy sudah membuatkan soup kesukaan kalian." Teriak Baekhyun dari arah dapur.
"Nde mommy!" Sahut Baby J bersamaan.
Keluarga bahagia itu menikmati sarapan mereka bersama-sama dengan kedua buah hati mereka.
"Mom?" Panggil Jasper.
"Hm ada apa sayang?" Tanya Baekhyun.
"Kenapa nenek dan kakek jarang ke sini sekarang?" Tanya Jasper penasaran.
"Kakek nenek sedang berada di luar negeri sayang, sedang berkeliling. Jasper dan Jiwon rindu?" Tanya Baekhyun dan menatap keduanya.
"Eungh kami rindu kakek dan nenek. Kakek Yoochun juga." Balas Jiwon.
"Kakek Yoochun ada sih, cuma di Jeju saat ini. Nanti daddy telfon oke."
"Oke daddy!!" Pekik keduanya girang dan kembali menyantap makanannya.
Baekhyun tersenyum senang melihat keluarganya bahagia apalagi saat ini tengah sarapan bersama-sama.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tbc
.
.
.
.
.
.Hope you like it
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy Season 2✔
RandomKehidupan keluarga yang penuh liku-liku Sequel dari HOT DADDY ❤🤔