Present
Exolsooh15Don't plagiat
Hope you like it!!
Sebuah mobil jeep mewah memasuki kawasan elit SOPA, 2 orang itu keluar dari mobul Baekhyun datang bersama Chanyeol ke sekolah Jasper dan Jiwon. Mereka mendapat tatapan kagum dan bertanya-tanya orang tua siapakah mereka. Shindong yang kebetulan bertugas keliling langsung menghampiri Chanyeol dan Baekhyun."Oh tuan Park."
"Ah saem."
"Mari, ke ruang guru sekarang."
"Ya terima kasih. Ayo yeobo."
"Ooh tuan nyonya Park, silakan masuk."
Saat ini beberapa guru dan juga Chanyeol dan Baekhyun melihat rekaman cctv yang ada di gudang belakang sekolah. Baekhyun menutup mulutnya tidak percaya bahwa gadis bar-bar itu yang membuat putrinya masih terbaring sakit.
"Bae Joohyun?" Gumam Chanyeol. "Antarkan saya ke kelas dia."
Tok tok
"Ya? Oh tuan Park silakan masuk." Ucap BoA saem.
Pekikan para gadis membuat Chanyeol sedikit risih, ia seperti mengulang pada masa sekolahnya
Chanyeol berdiri di depan kelas dan memandang wajah murid satu persatu. Tatapan matanya tertuju pada satu murid dia sedang meremat tangannya karena khawatir akan ketahuan.
"Kau kenapa?" Bisik Wendy pada Irene yang tengah cemas.
"Ti..tidak apa-apa."
"Dad? Aku ke kantor saja kau yang urus aku malas melihat wajah orang yang telah menyelakai anak kesayanganku." Ucap Baekhyun dan kembali ke ruang guru.
Chanyeol memandang Irene dengan tatapan sedikit menusuk bisa di lihat Chanyeol mengeluarkan aura dingin "Bae Joohyun? Panggil Chanyeol.
"N...Nde?"
"Ikut aku, aku tahu apa yang harus kau lakukan. Chang Wook ada dimana?" Tanya Chanyeol dengan suara dingin dan mengintimidasi.
"Chang Wook di kelas sebelah paman." Jawab Joshua.
"Gomawo Josh. Bisa ikut dengan paman Bae Joohyun?" Tanya Chanyeol.
"Nde."
"Apa terjadi sesuatu?"
"Aku dengar Jiwon anak kelas sebelah di buli dan sekarang berada di rumah sakit." Jelas Gaeun.
"Kau serius?"
"Iya, buktinya Jasper sekarang tidak ada ahhh pacar yang pengertian."
"Pacar?" Ucap Joshua.
"Iya pacarkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy Season 2✔
عشوائيKehidupan keluarga yang penuh liku-liku Sequel dari HOT DADDY ❤🤔