f

2.1K 152 7
                                    

Stay safe yaa kawan-kawan :)

Present
Exolsooh
.
.

Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahu tak terasa sudah 26 tahun keluarga Chanyeol membina rumah tangga dengan Baekhyun. Anak-anak mereka sudah berumur 17 tahun, Jasper menjadi anak laki-laki yang tampan mewarisi wajah tampan daddynya, sedangkan Jiwon menjadi gadis yang cantik mereka berdua menjadi idola di sekolah terutama Jiwon yang berhasil membuat dirinya di kerebuni oleh adik kelas teman sebaya. Jasper? Jangan di tanya dia sangat acuh kepada gadis bahkan dia tidak akan segan-segan memukul laki-laki yang kurang ajar pada adiknya. Sebagian tidak ada yang tahu jika Jiwon adalah kembarannya, yang mereka tahu Jasper dekat dengan Jiwon layaknya kekasih.

"Oppa?" Panggil Jiwon yang saat ini sedang di kelas.

"Ada apa?"

"Mom meminta kita ke butik, katanya ada yang mau di bahas."

"Oke."

"Ya sudah Ji kembali dulu."

"Jasper?" Panggil Joohyun. Namun Jasper hanya acuh dan fokus pada buku yang ia kerjakan. "Jas!! Kau di panggil Kahi saem!"

"Oh iya." Balas Jasper acuh dan segera bangkit meninggalkan Joohyun yang menatapnya tidak percaya.

"Kau di acuhkan lagi oleh Jasper? Sabar ya Bae Joohyun."

"Hiss apa sih yang kurang dariku? Aku cantik, sexy!" Pekik Joohyun tidak terima.

"Karena itu dia tidak suka dengan dirimu."

"Sial, akan kusingkirkan Park Jiwon." Gumam Joohyun marah.

Skip Time!!

"Jiwon? Jasper?" Panggil Haowen.

"Hyung/oppa!" Pekik double J bersama.

"Kajja pulang, uncle menyuruhku menjemput kalian. Sehan dan Sixhun sudah menunggu."

"Jinjja??"

"Huum. Ayo naik."

"Yesss."

Jasper.Park
Boutique Park

ParkBoutique Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jasper.park Demi dia aku rela ❤ Jiwon.Park
❤🗨 8.686 Likes.
View all  comment 50+

Jiwon.Park Kau yang terbaik brota!!

Bae.Joohyun Kalian pacaran yaa!!
Seulgi.gi Sudahlah relakan saja

HaowenOh Kalian memang serasi.

OohSehan Astaga noona hyung kalian serasi sekali tampak seperti pasangan.
Sixhunhn Bilang saja kau iri twins

And other comment

"Sial-sial siapa ada hubungan apa sih!!" Bentak Joohyun tidak terima.

"Kau kenapa sayang?" Tanya Suzy.

"Mom!! Aku menyukai laki-laki ini, tapi dia tidak mau menggubrisku!"

"Coba mom lihat? Anak Park Chanyeol."

"Mom kenal?"

"Tentu sayang."

"Mom, jodohkan aku dengannya kumohon." Mohon Joohyun.

"Tidak bisa sayang, kau tahu mom hanya pegawai biasa papamu juga hanya kolega bisnis."

"Papa juga bisakan meminta secara bisnis!" Bentak  Joohyun lalu meninggalkan Suzy sendirian. "Awas kau Jiwon."

"Hah, apa yang harus aku lakukan?" Gumam Suzy dan memijit keningnya yang sedikit pusing.

Cafe Hong Byeol

"Terima kasih tuan Park sudah mau bekerja sama dengan perusahaanku." Ujar Bae Min Jae.

"Sama-sama tuan, saya harap bisnis ini lancar."

"Papa!" Pekik Joohyun yang tiba-tiba menyusul Min Jae yang sedang fokus berbincang.

"Oh Joohyun-ah kenapa menyusul kemari?"

"Aku bosan pa! Belum lagi aku di acuhkan oleh Jasper." Chanyeol mengerutkan alisnya apa yang dia bahas ini anak kembarnya.

"Kenapa lagi dengan Jasper? Sudah papa katakan kau bukan tipenya sayang, sudah ya jangan kejar Jasper lagi masih ada Bo Gum yang mencintaimu apa adanya."

"Tidak mau! Aku Park Jesper papa!"

"Maaf, tapi Jasper tidak mau perempuan seperti dirimu yang suka memaksa. Saya pamit tuan Bae."

"Ahh nde."

"Memalukan."

Skip Time

"Sayang? Aku perlu bicara denganmu." Ucap Chanyeol pada Baekhyun.

"Ada apa?" Tanya Baekhyun dan meletakkan buku yang ia baca.

"Ada anak perempuan menyukai Jasper tapi dia mempunyai kelakuan buruk sekali."

"Siapa gadis itu?"

"Bae Joohyun --

"Buat ulah apa lagi gadis itu dad?" Tanya Jasper yang tak sengaja lewat untuk ke dapur.

"Dia menyukaimu?"

"Gadis bar-bar seperti dia untuk apa aku suka."

"Jauhi dia kalau begitu." Tegas Baekhyun.

"Mom? Dad?" Panggil Jiwon.

.
.
.
.
.
.
.

Tebece

Hot Daddy Season 2✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang