Present
About Love Chanbaek FamilyDon't plagiat!!
Enjoy for reading
Sudah 2 hari Sehun merajuk dan menginap di tempat Chanyeol, kehamilan Luhan kali ini membuat Sehun begitu was was. Setiap Sehun dekat dengan Luhan, Luhan akan dengan keras mengusir pria itu dan mengatakan bahwa Sehun bau, Sehun aku ingin muntah dan sebagainya membuat Sehun pusing sendiri dan berakhir tinggal di tempat Chanyeol.
"Pagi uncle, pagi dadd." Sapa Jasper yang sudah tampan dengan seragam sekolahnya. Satu tahun lagi si kembar akan memasuki jenjang sekolah dasar, dan ini tahun mereka si Taman Kanak Kanak.
"Pagi jagoan, dimana adikmu?" Tanya Chanyeol.
"Masih bersiap dengan mommy."
"Jasper-ah nanti kalau mommy kalian hamil lagi jaga mommy kalian dari serigala ini ya."
"Hamil? Itu apa?" Tanya Jasper.
Plakk
"Anak kecil tidak tahu Hun." Ucap Chanyeol dan menggeplak kepala Sehun.
"Aaaassh sakit hyung!!"
"Apa."
"Dad? Aku boleh main dengan uncle Sehun tidak?"
"Tentu, daddy pergi ke dapur dulu ya."
"Yee gomawo dadd."
"Kajjaa."
"Uncle?? Haowen hyung dimana?"
"Haowen di rumah dengan mommynya."
"Kenapa tidak di ajak, Jasper juga ingin bermain dengan Haowen hyung."
"Maafkan uncle ya? Haowen hyung sedang bersama mommynya jadi uncle tidak bisa membawanya."
"Ooh begitu."
"Oppaa!!" Pekik Jiwon dan memeluk kakaknya itu.
"Ahh Ji lepas."
"Shireo. Oppa tadi pagi mencium pipi Ji iyakan?" Tanya Jiwon dan Jasper hanya mengangguk lucu.
"Aigoo gemasnya kalian." Ucap Sehun dan mencubit pipi kedua anak kembar itu.
"Unclee sakittt."
Sehun tertawa akan tingkah gemas keduanya, mempunyai anak kembar adalah impian sehun. Semoga saja hamilnya Luhan kali ini mendapat kembar.
"Hun ada Luhan Hyung di depan." Ucap Baekhyun.
"Kau serius?"
"Iya sama Hao juga."
Sehun langsung berlari menuju pintu utama rumah Chanyeol. Rumah Chanyeol lumayan luas apalagi bisa menampung beberapa orang atau lebih.
"Daddy!!" Pekik Haowen dan berlari memeluk Sehun erat. "Kenapa daddy tidak pulang? Mom bahkan marah-marah terus." Celoteh Haowen.
"Maafkan daddy hum, mommy tidak mau daddy ada di rumah jadi daddy menginap dirumah uncle Chanyeol."
"Hao oppa/Hao hyung!" Teriak kedua anak kembar Chanyeol dan Baekhyun.
"Ji Jas!!!" Pekik Haowen membuat telinga Sehun berdengung. "Hao mau main dengan double J!!"
"Iyaa sana main."
"Sehun?" Panggil Luhan yang matanya sudah memerah dan berkaca-kaca ingin menangis.
"Heii heii jangan nangis sayang, kasihan baby humm." Ucap Sehun dan menangkup pipi sang istri dan mengecup bibir sang istri lembut.
"Hikss hiksss kau jahat, kenapa tidak pulang hikss aku menunggumu."
"Kan kau sendiri yang mengusirku."
"Issh kau harusnya merayuku, maafkan aku Hun ini semua karena masa kehamilanku."
"Sshsh tidak apa, yang penting ini baik untuk baby." Bisik Sehun dan menenangkan Luhan. "Perutmu tampak membuncit lebih besar Lu? Masih 4 bulan bukan?"
"Uumm sepertinya baby sangat besar di dalam." Sehun tersenyum dan mengusap perut Luhan lembut.
"Sehat terus baby jangan sampai membuat mommymu sakit humm."
"Astaga romantis sekali kalian. Baby ayo romantis juga."
"Shireo!!" Pekik Baekhyun dan pergi ke dapur.
"Sudahlah ayo ke ruang makan, kau pasti belum sarapankan? Boy girls! Ayo makan!" Teriak Chanyeol.
"Ndee!!" Sahut ke 3 anak kecil namun berbeda umur.
Mereka sarapan pagi bersama, namun yang membuat kali ini berbeda karena adanya Sehun Luhan dan putranya datang ke rumah. Baekhyun sangat bahagia sekali bisa makan dan berkumpul bersama keluarga sahabatnya itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Tebece
Sorry aku upnya dikit banget hehehe lagi buntu soalnya trus juga lagi waspada sama covid-19 kalian harus jaga kesehatan yaa 😊 jangan keluar di tempat keramaian keluar seperlunya saja okee 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy Season 2✔
RandomKehidupan keluarga yang penuh liku-liku Sequel dari HOT DADDY ❤🤔