Present
Exolsooh15Don't plagiat
Enjoy for reading
Sebelumnya .....
"Apa yang kau lakukan pada anakku Soo Jin-ssi?" Tanya Chanyeol.
~~~~~~~~
"Presdirr.. aa.. akuu."
"Soo Jin benar-benar mencari masalah dengan presdir." Bisik-bisik para karyawan.
"JAWAB!!" Bentak Chanyeol dan menggendong kedua buah hatinya. "Kalian di apakan oleh wanita itu?" Tanya Chanyeol lembut.
"Menjewer Jiwon dan Jasper oppa, lalu mendorong Jiwon lihat tangan Jiwon sakit dan ada bekas goresannya."
"Ada apa ini?"
"Tu..tuan besar." Lirih Soo Jin.
"Kakek orang ini menjewer Jasper dan Jiwon." Adu Jasper.
"Apa kau tidak tahu bahwa mereka berdua pewaris perusahaan ini hah!"
"Daddy, telinga oppa memerah."
"Telinga Jiwon juga merah dadd."
"Jasper Jiwon ikut uncle Jihoon ya, kita mengobati telinga kalian hmm." Ucap Jihoon lembut.
"Kalian ikut uncle Jihoon ya, Irene-ssi kau ikut Jihoon untuk mengobati anakku di ruang kesehatan."
"Ba..Baik presdir." Jawab Irene gugup dan menggendong Jiwon.
"Aunty cantik hihihi." Ucap Jiwon dan membuat Irene tersenyum malu.
"Uncle juga tampan, kalian cocok." Ucap Jasper dan membuat keduanya merona.
"Jja duduk disini oke." Ucap Irene lembut dan mengambil es batu untuk mengompres telinga anak bos mereka. "Kalian kembar ya?" Tanya Irene dan mulai mengompres telinga milik Jiwon terlebih dahulu.
"Benar hehe, kami hanya berbeda 10 menit? Eh benarkan oppa? Ji lupa hehehe." Ucap Jiwon.
"Iya 10 menit hehehe."
"Jihoon-ssi? Apa kau tahu kalau mereka anak presdir?" Tanya Irene dan masih fokus mengobati.
"Eumm ya beberapa kali aku ke rumah presdir untuk menyerahkan beberapa file yang penting dan sering bertemu si kembar."
Sementara itu di lobby.
"Kau masih 3 tahun disini dan sudah melakukan kesalahan fatal."
"Maaf presdir saya tidak tahu." Ucap Soo Jin dan makin menunduk.
"Aku akan menelfon Baekhyun untuk kesini dan memberi tahu masalah anak-anak."
"Ooh gomawo appa."
Baekhyun yang baru saja mendapat telfon dari Yoochun langsung bergegas menuju kantor suaminya, untung saja ada taksi yang lewat di depan rumahnya jadi tidak membuang waktu Baekhyun untuk berjalan ke depan.
"Aunty aku rindu mommy." Lirih Jiwon dan menunduk.
"Mommy? Jihoon-ssi bagaimana ini?" Tanya Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy Season 2✔
RandomKehidupan keluarga yang penuh liku-liku Sequel dari HOT DADDY ❤🤔