Aku kasih up double 💙
Nggak suka jangan mampir bosque!!
Stay Healthy guys! 💕
Suara ledakan itu tidak dapat dihindari lagi, seorang gadis yang tidak jauh berada disana terkejut. Namun sebelum ledakan itu terjadi gadis yang terkejut akan kejadian itu membantu Jasper keluar.
"Hey heyy sadarlah? Heii. Tolong!! Tolong!!" Teriak gadis itu.
"Ya Tuhan, cepat panggil ambulance!" Teriak salah satu warga.
Tidak sampai 20 menit mobil ambulance datang membawa Jasper ke rumah sakit untuk di beri pertolongan lebih.
"Mom? Ada kecelakaan di depan." Ucap Jiwon yang kebetulan ingin pergi ke tempat kerja Daddynya.
"Benarkah? Sepertinya lama."
Sementara itu di dalam mobil ambulance....
"Apa kau saudaranya?"
"Tidak, aku membantunya keluar dari mobil tadi sebelum meledak."
"Kau lebih cepat menolongnya. Tekanan darah normal, lebih cepat ke Park Hospital." Ujar salah satu penyelamat. "Kau menolong pewaris rumah sakit nak."
"Nde?"
-----------------------------------------
"Apa sih yang dikirim." Gumam Jaehyun. "WHAT THE!!"
Breaking News
Berita hari ini, sebuah mobil truk menabrak sebuah mobil bmw hingga membuatnya terguling beberapa kali sebelum meledak. Untuk sementara korban belum dipastikan apakah ada yang meninggal atau selamat.
"Sialan! Eomma aku pergi ke rumah sakit!!"
"Ada apa? Terjadi sesuatu?"
"Jasper kecelakaan. Bukti ada padaku eomma."
"Ya Tuhan, kabari keluarganya cepat."
"Iya eomma, aku berangkat dulu."
"Hati-hati."
"Halo Jiwon kau dimana? Naega?sedang menuju kantor Daddy wae? Kau bersama mommy Baek? Iya wae? Bisakah kau menepi dulu? Aku sedang menepi karena ada kecelakaan. Mobil itu milik daddymu, tapi yang mengendarai oppamu. Jae jangan bercanda ini tidak lucu. Aku tidak bohong, cepat ke rumah sakit milik kakekmu. Jae! Ji, listen to me. Don't panic with your mom. Hikss hiksss." Sambungan itu terputus sepihak.
Seoul Park Hospital.
"Minggir!!!" Teriak petugas medis.
"Tolong di luar, kami akan memeriksa pasien."
"Kau sudah menghubungi Presdir Park?"
"Sedang ku coba. Halo, Jong Suk-ah ada apa? Maaf presdir saya menelfon karena ada hal duka yang harus sampaika-- Intinya. Cucu Anda sedang berada di rumah sakit saat ini berada di UGD terlibat kecelakaan, untuk penyebabnya belum di ketahui. Aku kesana sekarang. Baik presdir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy Season 2✔
RandomKehidupan keluarga yang penuh liku-liku Sequel dari HOT DADDY ❤🤔