Exolsooh15
PresentDilarang memplagiat , karena itu dosa oke!
Banyak typonya...Bxb and gs area
Nggak suka jangan mampir bosque!!
Stay Healthy guys! 💕
"Kau suka pada Chanyeol hyung?" Tanya Sehun.
"Nde? Anio tuan." Lirih Bona karena ketahuan ingin mendekati bosnya.
"Kau, kalau mau mendekati bosmu dengan cara seperti itu aku yakin Princes Ji akan memblacklistmu dari perusahaan manapun termasuk tempat-tempat kecil untuk dirimu tidak bisa bekerja." Jelas Sehun santai.
Sementara itu sepasang anak kembar laki-laki memasuki Loey Corp dengan ketampanan mereka.
"Aku ingin bertemu Park Chanyeol dan Oh Sehun." Ucap si sulung.
"Maaf apa Anda sudah membuat janji?"
"Janji? Ya sejak lahir malahan." Ucap si bungsu dan tertawa. Membuat Jinan dan Soojin geram dengan 2 anak kembar laki-laki ini.
"Maaf jangan membuat keributan disini, bila tidak ada perlu silakan keluar."
Si kembar mengerutkan dahinya tidak suka pada resepsionis ini.
"Wajar Jiwon ingin memecat 2 orang ini kelakuannya seperti ini."
"Ye?"
"Kalian berdua bisa saja di pecat secara tidak terhormat oleh calon penerus Loey Corp."
Soojin dan Jinan diam, mereka tidak berani membantah apalagi berurusan dengan anak atasan mereka.
"Baguslah, jadi apa mereka ada di atas?" Tanya si bungsu.
"Ada tuan, silakan ke atas."
"Bagus. Terima kasih."
Si kembar itu pergi dan berlalu ke ruangan Chanyeol.
Presdir Room...
"Jangan menyukai orang yang sudah beristri apalagi punya anak, kau detail tidak mencari tahu perusahaan ini?"
"Maaf presdir."
"Mana berkas itu?" Tanya Chanyeol kemudian membuka berkas-berkas yang menurutnya tidak penting. "Kau mau membohongiku? Dengan tanda tangan pengalihan perusahaan hah!" Marah Chanyeol.
"Tii... Tidak Presdir."
Plak!!
"Ji."
"Wanita jalang! Brengsek kau penghasut! Pergi kau! Aku bersumpah kau tidak akan di terima dimana pun sekalipun itu kafe atau kedai di pinggir jalan mereka tidak akan menerimamu!" Teriak Jiwon marah.
"Ji tenang." Ucap Sehun.
"Tidak paman, dia harus di beri pelajaran. Ikut aku!" Bentak Jiwon dan menyeret tubuh Bona, dia tidak peduli dengan tatapan anak buah Chanyeol. Seorang tikus kecil harus ia basmi.
"Noona?" Panggil si kembar bersama namun terhenti saat melihat Jiwon marah. Buru-buru si bungsu menelfon Jasper memberi tahu masalah ini.
"KALIAN! DENGARKAN AKU BAIK-BAIK TERUTAMA KALIAN BERDUA AHJUMMA! KALIAN JIKA MASIH MEMBUKA LOWONGAN PEKERJAAN LAGI AKAN AKU PECAT DARI SINI DAN AKU AKAN MEMBUAT KALIAN TIDAK DI TERIMA DIMANA PUN PAHAM! DAN KAU!" Tunjuk Jiwon pada Bona. "Kau berani menggoda Daddyku, kau ingin menguasai perusahaan ini, kau ingin mengambil semuanya hah? Siapapun yang berani menggoda Daddyku, atau ketahuan korupsi siap-siap saja kalian pergi dari sini jangan harap ada perusahaan yang menerima kalian. PAHAM!" Teriak Jiwon setelah menjelaskan panjang lebar.
"Nde nona muda!"
"Dan untuk kau Kim Bona, kau kupecat dari sini perilakumu sudah tidak bisa di toleransi kau juga sering menolak orang-orang yang bekerja sama denganku. Setelah kau keluar dari sini tidak akan ada perusahaan yang mau menerimamu paham!"
"Bubar!" Bentak Sehun.
"Woww daddy memang jjang!" Pekik si kembar membuat Sehun terkejut akan putra kembarnya ada.
Semua orang menatap Jiwon takut, tidak heran jika dia marah besar. Melihat kelakuan Bona Soojin dan Jinan sudah membuat seluruh karyawan menatap bingung dan juga takut apa salah mereka bertiga sebenarnya.
Jiwon jangan di tanya wajahnya sudah memerah, tidak ada senyum atau wajah bahagia di wajahnya.
"Apa yang kalian lakukan pada adikku!" Bentak Jasper.
"Oppa." Lirih Jiwon.
"Jasper cukup, adikmu sudah memberi pelajaran." Lerai Chanyeol dan memeluk Jiwon erat.
"Jas, ayo ikut paman ke atas bersama saudaramu. Sehan Sixhun ayo."
"Nde Daddy!"
"Wanita sialan." Desis Bona dan menarik rambut Jiwon secara paksa.
Plak!
"Kau kurang ajar sekali!!" Bentak Jasper. "Kau salah berurusan denganku brengsek!"
Jasper mendorong Bona hingga tersungkur, dia tidak peduli lagi pada wanita ini. "Apa maumu sebenarnya?" Tanya Jasper dan mencengkeram dagu Bona. "KAU BISU ATAU BAGAIMANA HAH!! BICARA BODOH!" Teriak Jasper tepat di wajah Bona.
Bona ketakutan dia tidak bisa bicara apapun, dia merasa dunianya runtuh saat ini. Dengan langkah tertatih Bona keluar dari gedung megah itu dengan perasaan campur aduk, dia tidak mempedulikan orang-orang yang menatap dirinya.
"Ji are you okay?" Tanya Jasper dan memeluk Jiwon erat.
"Maafkan daddy hmm." Ucap Chanyeol memeluk kedua anaknya.
"Dad? Apa Haowen hyung juga begitu?"
"Kadang-kadang, masih kejam Jiwon noona kesayangan kalian."
"Ayo pulang?" Ajak Chanyeol namun Jiwon hanya diam saja dan menurut. "Jihoon-ah, tolong handle semuanya sore ini ya? Aku harus menyelesaikan urusanku dengan keluargaku, lalu urus Kim Bona dan beritahu pada setiap perusahaan dengan memblacklist dirinya termasuk kafe atau kedai kecil."
"Nde presdir." Jawab Jihoon, sepeninggalnya Chanyeol, Sehun dan anak-anak mereka Irene datang dengan membawa laporan mingguan.
"Presdir pergi?"
"Presdir harus menenangkan nona Jiwon, itu laporan mingguan?"
"Iya, tolong periksa lagi ya. Aku tidak tahu anak buahku ada yang korupsi atau tidak setelah melihat kemarahan nona Jiwon rasanya seperti perang dunia." Jelas Irene.
"Memang mengerikan, aku tidak tahu jika salah satu memegang perusahaan pasti akan sangat ketat dan ada perubahan peraturan."
"Kau benar, mungkin kita harus hati-hati dalam melakukan sesuatu."
Memang benar anak kembar Chanyeol dan Baekhyun akan membawa kehidupan yang baru untuk perusahaan di masa depan, jadi jangan sekali-kali membangunkan singa yang tengah tertidur karena jika sudah bangun maka jangan harap kalian selamat akan kemarahan yang terjadi.
Tebece....
(Si kembar Sehan dan sixhun)
As Jo Youngmin Jo Kwangmin
Maaf readers aku ngilang seminggu maybe lagi kacau aku, ditambah ada interview kerjaan hehehe semoga gak bosen sama alur ceritanya 😆😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Daddy Season 2✔
De TodoKehidupan keluarga yang penuh liku-liku Sequel dari HOT DADDY ❤🤔