Xiao Zhan menerawang mulai berpikir apa yang sebenarnya harus ia lakukan dengan semua yang selama ini ia jalani. Memang benar ia masih mencintai Lusy tapi ia sadar Tak Ada yang bisa dipertahankan dari cinta itu.
Apa benar dia memang jatuh cinta pada Wang yibo. Untuk pertama kalinya ia merasakan Hal yang berbeda ketika berada didekat Wang yibo. Bukan tapi pertama Kali bertemu dengan Wang Yibo. Ingatkan Xiao Zhan bahwa tidak Ada seorang pun yang bisa mengancam seorang Xiao Zhan apalagi menghajarnya.
Wang yibo mengancam bahkan memukul pun Xiao Zhan tidak melawan. Bahkan Xiao Zhan memberikan senyumnya untuk Wang yibo. Ya Xiao Zhan bukan seorang gay namun sepertinya ia Akan terbiasa seperti itu jika bersama Wang Yibo.
Siapa yang bisa menolak pesona seorang Wang yibo
Ganteng nya my baby boo.. 😍😍
Bisa jadi Xiao Zhan terpesona pada pandangan pertama.
💚
💚
💚Xiao Zhan pun terpaksa harus bertemu dengan teman2 gank nya untuk merampungkan kegiatan acaranya. Sepertinya semua persiapan sudah matang hanya tinggal gladi resik sehari Sebelum acara berlangsung.
Ketika Xiao Zhan tiba dimarkas ia tidak melihat kehadiran zhengting diruangan. Xiao Zhan bisa bernafas lega sesaat. Ingat hanya sesaat....
Karena Satu jam kemudian zhengting datang. Melihat kedatangan zhengting Xiao Zhan langsung menemui acheng Dan meminta ijin keluar untuk membeli makanan.
"Akhirnya aku bisa menghindar dari zhengting" xiao Zhan pun menghela nafas sambil memegangi dadanya.
"Sebaiknya aku pergi ke cafe saja dulu untuk mengulur waktu" gumamnya
Xiao Zhan tiba di cafe langganannya seperti biasa dia memesan fried potatoes favoritnya Dan segelas moccachino.
Xiao Zhan menikmati makanannya sambil memainkan ponselnya. Tidak terasa sudah Satu jam ia meninggalkan teman2nya. Dan tiba2 saja ponselnya berdering membuyarkan permainan di ponselnya
"Aah... Shiittt!!!" "Iya Cheng.. Ada apa?"
"KaUBILANG ADA APA...?? KEMANA SAJA KAU KENAPA TIDAK KEMBALI LAGI KE TEMPAT MU?"
"Tak bisakah kau berbicara pelan dasar tsundere"
"Apa kau bilang.....?"
Tuuuttt
"Huh.. ganggu saja" Xiao Zhan akhirnya beranjak dari duduknya Dan membayar makanannya di kasir. Namun ia melihat Nyonya Wang yang sedang memilih aneka cake di etalase. Xiao Zhan pun menghampiri Nyonya Wang
"Nyonya Wang .." Sapa Xiao Zhan
"Eh nak Xiao zhan.. jangan panggil aku Nyonya panggil ibu"
"Maaf ibu.." xiao Zhan pun terlihat gugup harus memanggil ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doesn't Need a Reason [END]
RomanceCuma ingin menuangkan isi pikiran Dan alur cerita sedikit ceritain pengalaman pribadi Pinjam tokoh Xiao zhan Dan Wang Yibo n kebetulan ngefans sama ci little lion baby bo.. Top : GG Sub : DD