"Tuan muda jangan di sofa itu sofa Mahal susah bersihkannya"
😉😌
>>>>>
"Xiao zhaaaaann.... Ayo Kita bercinta lagi" Wang yibo merengek seperti anak meminta mainan pada ibunya
"Yibo.. berhenti merengek kau seperti gadis kurang belaian saja" Lusy pun jengah mendengar Wang yibo merengek pada Xiao Zhan
"Tuan muda aku harus siap2 gladi resik dengan guru pembina Hari ini. Besok Kan sudah acara Graduation Dan aku tidak mau mengecewakan Satu sekolah jika acaraku tidak sukses" Xiao Zhan hanya bisa mengelus2 rambut Wang Yibo yang masih dengan mode manja bersandar di dadanya.
"Tapi aku boleh ikut Kan denganmu..?"
"Boleh... Kalian berdua juga boleh ikut jika mau, lebih ramai lebih baik"
"Aku boleh ikut Zhan...?" Mata lusy seketika berbinar
"Hemm..." "Tapi ingat kalian tidak boleh berbuat onar disana"
"Zhaann.. kenapa si cerewet ini harus kau bawa sih..?"
Plaak
"Supaya kalau nanti kau macam2 disana Ada dia yang Akan menyeretmu pergi"
"Hahahaha... Tenang saja Zhan aku Akan tangani tuan mudamu ini dengan baik" Lusy sepertinya senang bisa mengerjai Wang Yibo Kali ini
"Ayo Kita siap2, aku Mandi dulu kau mau ikut...?" Xiao Zhan menggoda Wang yibo
"Mandikan yaa... "
"Sini yibo aku mandikan, aku bisa melakukan lebih baik dari Zhan"
"Tidak sudi"
"Hei.. kau harusnya senang Ada gadis cantik yang mau memandikanmu"
Buukk
Wang yibo melempar Lusy dengan bantal sofa tepat mengenai wajahnya
"Wang yibo.. awas kau tunggu pembalasanku aku"
-----
Xiao Zhan selesai Mandi Dan masih memakai handuknya yang melilit di pinggang. Ia sedang sibuk memilih2 baju untuk dipakai Hari ini, karena ia tidak menyimpan baju yang banyak di apartement.
Hanya Ada beberapa t-shirt Dan celana panjang yang ia simpan. Beberapa baju masih ia simpan didalam tasnya Dan tas itu masih Ada diruang tamu.
Wang yibo masuk kedalam kamar melihat Xiao Zhan yang hanya memakai handuk. Xiao Zhan melihat Wang Yibo langsung saja menyuruhnya membawakan tas miliknya yang Ada diruang tamu.
"Ah.. tuan mudaku Bisakah kau menolongku..?"
"Dengan senang hati cintaku" Wang yibo mendekati Xiao Zhan yang sedang berdiri memilah baju yang berjejer di sudut ruangan"
Wang yibo langsung memeluk Xiao Zhan Dan meraba dada telanjang Xiao Zhan. Menciumi leher Dan tangannya mulai pindah dari dada menuju kebawah menarik handuk keatas hingga tangannya meremas bokong kenyal Dan dingin.
"Tuan muda aku bukan minta tolong untuk memuaskan birahi tapi aku mau minta tolong ambilkan tas yang Ada diruang tamu" Xiao Zhan mencoba menahan diri dari sentuhan Wang yibo
"Hehe.. aku tidak mau menolongmu yang itu" Wang yibo membalikkan tubuh Xiao Zhan Dan sekarang mereka berhadapan. Wang yibo langsung meraup bibir tipis Xiao Zhan Dan menciumnya dengan ganas.
Pertahanan Xiao Zhan pun goyah lenguhan2 nafsunya pun terdengar indah di pendengaran Wang Yibo Dan membuat ia pun semakin gencar menyalurkan nafsunya. Wang yibo terus menghujani ciuman sambil terus memundurkan tubuh Xiao Zhan Dan akhirnya menidurkannya diranjang Dan langsung menindihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Doesn't Need a Reason [END]
RomanceCuma ingin menuangkan isi pikiran Dan alur cerita sedikit ceritain pengalaman pribadi Pinjam tokoh Xiao zhan Dan Wang Yibo n kebetulan ngefans sama ci little lion baby bo.. Top : GG Sub : DD