Destiny

349 18 0
                                    

" Jangan mengorbankan sebuah kepastian untuk sebuah kemungkinan. Karena kemungkinan belum tentu menjadi kepastian."

- Anynomous -

Happy Reading 😊 ❤

.
.
.

Hari kedua jalan - jalan, aku akan pergi ke museum Angkut Malang. Museum ini memang tidak ada duanya, di dalamnya terdapat banyak model angkutan terutama mobil klasik yang berjejer rapi. Spot keren untuk bisa berswafoto.

Aku dan alisha tiba di jam setengah empat sore, karena pagi tadi kami sibuk mendatangi dua mall besar di Malang, apa lagi kalau bukan MATOS dan MOG. Sibuk keliling belanja ini itu. Akhirnya baru sempat ke museum angkut.

" Kak berdiri di sana, depan jejeran mobil itu, aku ambil fotonya yah." Seru Alisha yang lansung antusias mengambil kamera handphone.

Setelah itu bergantian dengan Alisha yang juga tidak mau kalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah itu bergantian dengan Alisha yang juga tidak mau kalah. Beberapa spot sudah di coba bersama.  museum Angkutan Batu Malang berisikan kendaraan-kendaraan yang ada dari zaman dulu hingga yang sering digunakan bepergian di berbagai negara. Mengusung konsep lingkungan maka museum ini dibuat hampir menyerupai negara asli kendaraan berasal, sehingga aku dan Alisha benar-benar menikmati suasana museum.

Setelah berputar - putar, sampailah kita ke Zona apung merupakan zona yang banyak terjadi transaksi jual beli antara wisatawan dengan penjual di pasar apung. Penjual tak hanya menjual berbagai makanan namun juga menjual berbagai merchandise museum Angkut Malang dan oleh-oleh khas nusantara. Nah disinilah uji nyali sebenarnya, bukan karena hantu menyeramkan tapi karena disini banyak barang unik yang bikin pengen di beli, beneran menguji isi dompat kan?

 Nah disinilah uji nyali sebenarnya, bukan karena hantu menyeramkan tapi karena disini banyak barang unik yang bikin pengen di beli, beneran menguji isi dompat kan?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kakak lapar Al, kita cari makan yuk." Ujarku akhirnya setelah hampir satu jam kami berputar - putar juga.

" Kita nyoba beli ketan yuk kak, ada namanya ketan legenda. Kakak mesti nyoba." Ujar Alisha semangat.

Akhirnya sampai juga, ketan legenda Batu ini sekitar 1 km dari Museum angkut. Dan harus antri buat mencicipi makanan ini karena peminatnya memang banyak. Aku aja sampai capai menunggu.

JANJI DELISHA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang