Ada Sesuatu

344 23 0
                                    


Jangan kembali meragu, tetapkan hatimu, bahwa cuma aku raja di hatimu, maka aku berikan singgasana ratu padamu sekuat aku mampu menjagamu

- Naa -

Happy reading 😍
.
.
.

Malam ini adalah malam launching restoran cabang kami, aku menemani mas Raffi malam ini. Mas Raffi selalu gagah dengan tampilan semi formal. Melihat De Yummy Cafe Season 2 ini aku sangat bangga, tentu saja karena kerja keras suamiku.

Konsep cafe yang cozy, more fresh and Uniqe ini adalah pilihan yang tepat. Ada beberapa kursi yang berderet, lantai dua juga di lengkapi dengan lampion. Ada 5 ruang karaoke dengan kelas biasa dan VIP. Ada mini bar dengan barista yang keren menyediakan kopi berbagai jenis. So smart concept ever. Rasanya ini cafe modern yang nyaman. Ada rak buku berisi bacaan ringan, novel fiksi dan non fiksi pagi penggemar sastra.

Sebelum acara menggunting pita, Mas Raffi sebagai owner and founder memberi sedikit pidatonya. Hadir pula Dani yang akan memegang posisi manager di cafe ini. Beberapa rekan bisnis De Yummy, partner kerja dan staff serta pelayan pun ada. Pengunjung juga gak luput dari perhatian aku, maklum untuk seminggu ke depan ada diskon up to 50% for all variant menu sebagai promosi.

" Selamat Malam semua, terimakasih sudah menyempatkan hadir dalam malam yang berbahagia ini. De Yummy Cafe and Resto adalah idaman saya, cita - cita saya, dan keinginan terbesar. Setelah sukses dengan ini saya membuka De Yummy Cafe season 2. Semoga kesuksesannya mengikuti kakak pertamanya." Mas Raffi terdiam sejenak, tepuk tangan riuh pengunjung membuatku sangat bangga pada sosok ini.

" Saya mengucapakan Terimakasih pada Alm. Bapak saya yang meletakkan ilmu berdagang pada saya sejak kecil. Terimakasih kepada Ibu saya dan Ibu mertua saya yang selalu mendoakan kerja saya tidak akan bisa begini tanpa mereka. Yang paling utama, terimakasih kepada istri saya Delisha yang cantik disamping saya untuk semua doa, dukungan dan kesabaran berada di samping suami sibuk mu ini, thank you and I love you more then you know." Ucapnya sambil melirik sang istri yang bersemu merah karena malu, ditambah sorak penonton dan tepuk tangan mereka.

" Terimakasih kepada Rekan Bisnis dan partner Kerja De Yummy atas bantuannya, terimakasih kepada sahabat sekaligus sepupu saya Dani Fajrianto yang akan menjadi manager Cafe ini, semoga di tangan dingin mu bro, bisa membuat De Yummy makin ramai dan sukses. Dengan mengucapkan Bismillahirrohamanirrohim, De Yummy Cafe season 2 ini saya resmikan di buka." kemudian di lanjutkan dengan pengguntingan pita disambut dengan tepuk tangan meriah tamu undangan.

Selepas pengguntingan pita, semua pengunjung dapat menikmati menu yang tersedia. Aku juga mau gak mau berkenalan dengan istri dari rekan bisnis mas Raffi yang turut hadir malam itu. Dalam hati aku berdoa semoga cafe ini terus ramai dan makin sukses ke depan.

" Sure, my wife is my everything. Selalu ada sosok perempuan hebat di balik sukses seorang laki - laki." Sekilas kalimat mas Raffi yang aku dengar saat ia ngobrol dengan partner bisnisnya.

Boleh kah aku bahagia kali ini?

- 🌹🌹🌹-

Jam 21:00 WIB
Aku memutuskan pulang duluan dari cafe sementara mas Raffi belum bisa meninggalkan cafe dan aku memaklumi itu. Aku pulang diantar Eva, rekan bisnis mas Raffi. Setelah mengucapkan terimakasih, aku masuk ke rumah.

" Hai... Sudah pulang?"

" Arya? Kok bisa disini?"

" Tadi mau beli nasi goreng di situ, nggak sengaja lewat, mau mampir ke rumahmu tapi kayak nya sepi."

" Oh iya, aku ikut ke cafe. Ayo silahkan duduk. Ada apa?"

" Maaf datang bertamu malam - malam yah."

JANJI DELISHA (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang