Eagle Corps

155 117 17
                                    

Maaf kalau ada typo dan sebagainya. Mohon dimaklumi, manusiawi ges:)

Happy reading📖

※※※

"JUNG HYU!!"

Seo Jung Hyu tersentak kaget ketika mendengar teriakan bosnya. Dia lantas lari terbirit-birit menghampiri tuannya yang berada tak jauh darinya.

Jung Hyu membungkuk lalu bertanya mengapa dirinya di panggil secara tiba-tiba.

"Mengapa keuangan Eagle Corps yang ada di Macau bisa turun sedrastis ini?!" seru Taehyung seraya menunjukkan layar laptopnya yang tengah menampilkan diagram keuangan perusahaan.

"I-it-itu tu-"

"Hubungi semua direktur perusahaan karena aku akan mengadakan rapat saat kita sudah sampai di Macau." ujar Taehyung masih dengan amarah yang memuncak.

"Baik tuan. Tapi... saya tahu mengapa keuangan perusahaan disana bisa tidak terkontrol seperti itu. Jika anda berkenan untuk mendengarkan, akan saya je-"

"Jelaskan!" potong Taehyung tanpa basa-basi.

"Beberapa minggu lalu saya mendapat keluhan dari salah satu direktur perusahaan mengenai uang produksi yang semakin hari semakin berkurang. Saat saya mencari tahu, saya menemukan Jeon Somi selaku ketua direktur mengorupsi uang perusahaan dengan cara mengirim beberapa persen hasil biaya produksi ke rekening bank pribadinya.

Sudah sekitar seminggu saya memata-matai ketua direktur tersebut. Dalam seminggu itu juga, saya mendapatkan banyak bukti jika dia benar-benar mengorupsi aset-aset perusahaan. Salah satunya, saya mendapati Jeon Somi melakukan penaikan harga terhadap barang-barang produksi untuk mendapatkan untung lebih yang nantinya akan menjadi miliknya pribadi." Jelas Seo Jung Hyu dengan sangat detail.

"Jeon Somi," gumam Taehyung seraya memainkan jari-jari tangannya, tak lupa dengan seringaian yang tercetak jelas di bibirnya.

"Sore ini kita harus sampai di Macau, dan jangan lupa siapkan rapat setelah kita sudah berada disana." seru Taehyung tegas.

※※※

Macau, China 16:23 PM

Pesawat yang ditumpangi oleh Kim Taehyung kini sudah mendarat di Macau Internasional Airport. Kim Taehyung beserta seluruh anak buahnya mulai turun, mengikuti Taehyung dari belakang.

"Kalian bisa masuk ke mobil masing-masing!" seru Jung Hyu kepada seluruh anak-anak buahnya, lebih tepatnya anak buah Kim Taehyung.

Taehyung masuk kedalam mobil bagian penumpang. Disini dia tak perlu repot menyopir, sebab Seo Jung Hyu-lah yang akan menyopir.

Mobil Taehyung melesat menuju dimana letak Eagle Corps berada.

Dreet-dreet-dreet

"Annyeong haseyo,"
(Halo)

"..."

"Aku baik-baik saja."

"..."

"Aku tidak tahu."

"..."

"Mungkin saja,"

"..."

5 menit berlalu~

"Minggu depan aku akan pergi ke Thailand, kemudian ke Yunani."

"..."

"Aku sangat sibuk. Jangan mengganguku!"

"..."

Tut!


"Apa kita sudah sampai?" tanya Taehyung dengan nada kesal pada Seo Jung Hyu.

"Sebentar lagi kita akan sampai."

"Cepatlah!" seru Taehyung sedikit marah.

Seo Jung Hyu mempercepat mobilnya sesuai perintah Taehyung. Kini Taehyung beserta Jung Hyu dapat melihat gedung pencakar langit yang tak lain adalah perusahaan Eagle Crops, tempat tujuan mereka saat ini.

Eagle Corps merupakan cabang dari perusahaan Eagle Enterprising yang terletak di Macau, China. Bedanya, jika Eagle Corps berada di Macau, maka Eagle Enterprising ada di Seoul, Korea Selatan.

Eagle Enterprising dengan Eagle Corps itu berbeda. Bisa dikatakan jika Eagle Enterprising adalah perusahaan yang tingkatannya jauh lebih besar daripada Eagle Corps. Sedangkan Eagle Corps hanya cabang atau anak perusahaan yang berdiri atas nama serta sebagaian saham dari perusahaan Eagle Enterprising.

Mobil Kim Taehyung berhenti tepat didepan pintu masuk kantor. Beberapa satpam yang ditugaskan berjaga disana segera menghampiri Taehyung untuk membukakan pintu mobil dan mengawal Taehyung.

Begitu Taehyung memasuki kantor tersebut, suasana menjadi sunyi. Semua pekerja sontak diam seraya mengerjakan tugas masing-masing tanpa berani menatap ke arah Taehyung.

Taehyung membuka pintu ruang rapat. Bisa dilihat jika semua orang didalamnya sontak berdiri ketika melihat keberadaan Taehyung.

Tanpa basa-basi, Taehyung berjalan ke arah kursi kebesarannya lalu duduk disana.

"Baiklah. Untuk rapat kali in-"

"Langsung saja ke intinya." Taehyung memasang wajah dingin setelah memotong perkataan Seo Jung Hyu.

Seo Jung Hyu diam. Dia tak bisa berkata apapun. Mulutnya tiba-tiba menjadi kelu. Untuk merangkai kata-kata saja susah, apalagi bicara.

"Saya mendengar jika uang produksi semakin hari semakin berkurang. Kata Seo Jung Hyu ada seseorang yang berani mengorupsi uang perusahaan ini, apa itu benar?" tanya Taehyung kepada semua direktur perusahaan yang berada di depannya.

"Benar, Pak. Saya juga pernah mendapat keluhan dari salah satu pekerja jika uang untuk produksi semakin berkurang." Taehyung hanya menatap datar ketua direktur perusahaan yang tak lain ialah, Jeon Somi.

"Jika anda mengetahui masalah perusahaan ini, berarti saya tak perlu repot-repot mengadakan rapat. Baiklah, rapat saya tutup. Untuk ketua direktur, saya tunggu diruangan saya. Permisi," setelah mengucap kalimat itu, Taehyung pun keluar dan pergi ke ruang kerja pribadinya.

※※※

Ceklek!

"ADA APA INI?!"

The Prometheus Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang