"Assalamualaikum" salam guru yang baru masuk.
"Waalaikumsalam buu" jawab murid yang di kelas.
"Oke, saya absen dulu" Ucap bu ratna, sambil mengabsen murid-murid.
***
Kring Kring kring!!! 🔔 (jam istirahat)
Bunyi bel istirahat adalah suara yang ditunggu-tunggu para murid. Karna mereka harus mengisi perutnya agar dapat berkonsentrasi saat jam pelajaran dimulai.
"Kay kantin yuk" Ajak gina.
"Tunggu bentar, kayla beresin ni dulu" Ucap kayla sambil memasukkan buku dalam tasnya.
"Gue manggil rere dulu yaa" ucap gina mulai meninggalkan kayla, dan menghampiri rere dikelas.
Yaa, rere memang tidak satu kelas dengan mereka. Rere kelas XI IPA 2, sedangkan kayla sama gina kelas XI IPA 1.
Setelah sampai di kantin mereka mencari tempat duduk yang kosong. Kemudian rere memesan makanan dan minuman untuk kayla, gina, dan rere.
"Mau pada pesen apa ni?,biar gue aja yang pesenin" tanya rere sambil beranjak dari tempat duduknya.
"Gue biasa deh" ucap gina sambil memainkan hanphone.
"Kalo lo kay?" tanya rere pada kayla.
"Samain aja deh sama kalian" jawab kayla dengan menatap wajah rere.
"Siaap" jawab rere sambil beranjak pergi memesan makanan dan minuman.
Setelah makan mereka bercerita tentang kekonyolannya waktu masih kecil, sampai tertawa terpingkal-pingkal mendengar cerita kayla.
Kring kring kring!! 🔔
Bel masuk sudah berbunyi, mereka langsung masuk ke kelasnya masing-masing.
" Buset, ni kelas pa pasar sih, rame amat dah" tanya gina sambil menduduki bangkunya.
Tak lama kemudian tiba-tiba guru datang, dan menghentikan aktivitas siswa. Kemudian bu rani melanjutkan pembelajaran.
"Assalamualaikum murid-murid" ucap bu rani, yaa bu rani adalah guru matematika di kelas XI IPA 1.
"Waalaikumsalam buuu" jawab murid dikelas itu.
"Oke, kita lanjutkan pembelajarannya. Sampek halaman berapa nak?" ucap bu rani.
"Halaman 40 bu" teriak salah satu murid dikelas dengan keras.
Saat pembelajaran dimulai semua siswa diam memperhatikan dan mencoba memahami apa yang dijelaskan oleh bu rani.
***
Kring kring kring! 🔔
Bunyi bel pulang sudah terdengar ditelinga.
Menandakan jam pelajaran telah selesai. Dan bu rani mengakhiri pembelajaran."Baik anak-anak kita sampai disini dulu, dan saya akhiri pertemuan kita hari ini" ucap bu rani sambil membereskan buku.
"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh" ucap bu rani sambil berjalan menuju pintu.
"Waalaikumsalam warahmatullahi wabaratakuh" jawab murid serentak.
Setelah membereskan alat tulis, kayla dan gina langsung beranjak dari tempat duduk dan meninggalkan kelasnya.
Kemudian mereka berjalan sambil mengobrol disepanjang koridor."Pulang naik apa lu kay?" tanya gina.
"Belum tau nih, mungkin dijemput papa" jawab kayla dengan sinis.
Yaa, firman adalah nama papa kayla. Papa kayla baru saja pulang dari luar kota karena dapat tugas dari atasannya.
Dreett dreett dreett, suara getaran dari handphone kayla. kamu duluan aja gin, gue mau ngangkat telfon dulu nih. Kemudian kayla melihat siapa yang menelfon nya. Ternyata papanya kayla yang menelfon.
"Gimana paa?" Ucap kayla dengan nada lembut.
"Pulang jam berapa?" tanya papa kayla.
"Ni kayla dah pulang" jawab kayla.
"Papa jemput yaa" ucap papa kayla, lalu menutup telfonnya.
Lalu kayla menunggu papanya didepan pintu gerbang sekolah. Tak lama kemudian kayla melihat seorang cowo naik motor ninja. Dan ternyata itu adalah cowo yang tadi pagi tabrakan dengan kayla.
***
Saya harap kalian suka
Dengan cerita ku:)
Maaf ya ka cuma sedikit:v
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimasa SMA
Teen FictionSahabat sejati adalah seseorang yang selalu ada ketika susah maupun senang. Sahabat yang sejati pasti saling melengkapi, seorang sahabat yang bisa dikatakan baik pasti memiliki tanggung jawab dan benar-benar peduli sebagai sahabat. Suatu perngorbana...