[11]

14 1 0
                                    

Gina dan rere sudah merasa haus, nggak punya pilihan lain kemudian gina dan rere berjalan menuju kantin. Dan mereka pun bertemu dengan kayla dan ka kevin yang sedang duduk berdua.

Kemudian gina dan rere langsung menghampiri kayla dan ka kevin.

"Gue cara-cari ternyata lo disini lagi pacaran" ucap hina dengan cengar cengir.

"Apaan sih, pacaran" Pala lo peyang" jawab kayla dengan sinis.

"Kasihan dia habis dihukum" saut ka kevin sambil mengejek dan pringis.

"Emang lo habis dihukum, kok bisa sih kay" tanya rere kaget.

"Iya, tadi buku PR gue ketinggalan di rumah" jawab kayla dengan malu.

Kemudian gina dan rere meninggalkan kayla dan ka kevin untuk membeli minuman, karna mencari kayla dimana-mana. Lalu gina dan rere langsung menghampiri kayla dan ka kevin.

Tak lama kemudian suara bel masuk berbunyi, kemudian mereka semua kembali ke kelasnya masing" untuk melanjutkan pembelajaran. Guru yang mengajar dikelas kayla sudah masuk dan semua murid duduk dengan rapi.

"Selamat siang anak-anak" sapa bu maryam guru IPS.

"Selamat suang bu" jawab semua murid.

"Bukanya besok kalian kunjungan industri" tanya bu maryam.

"Iya bu" jawab semua murid.

"Semoga selamat sampai tujuan dan selamat kembali pulang ke rumah masing-masing" ucap bu maryam

"Amin" jawab semua murid.

Kemudian bu maryam mengawali pembelajarannya. Dan semua murid pun memperhatikan yang dijelaskan bu maryam didepan.

***

Tak terasa sudah 9 jam semua murid mengikuti pelajaran. Dan suara bel pulang pun telah berbunyi, semua murid keluar dari kelas untuk pulang ke rumah masing".

Kemudian rere pun langsung menghampiri kayla dan gina dikelasnya. Mereka pun langsung berjalan di koridor sambil ngobrol".

"Duluan ya kay, re. Gue udah dijemput tuh" kata gina sambil melambaikan tangannya.

"Iya, lo hati-hati" jawab kayla dan rere sambil membalas lambaian dari gina.

"Eh tuh taxsi nya udah dateng, ayo kita naik kay" ajak rere sambil membuka pintu taxsi.

"Ayo" jawab kayla langsung menaiki taxsi.

Tak lama kemudian sampai lah didepan gang jalan menuju rumah rere. Rere pun langsung memberikan ongkos dan berpamitan dengan kayla.

"Gue duluan ya kay" kata rere sambil turun dari taxsi.

"Iya, dahh" jawab kayla sambil melambaikan tangan.

Kemudian supir taxsi itu melanjutkan perjalanan menuju arah rumah kayla. Dan tak lama kemudian kayla sampai didepan pintu gerbang rumahnya.

Lalu kayla pun memberikan ongkos dan langsung turun dari taxsi.

Kayla langsung masuk ke kamarnya dan langsung ganti baju. Setelah itu ia ke luar dari kamarnya kemudian menuju ruang makan.

"Bukanya besok kayla mau kunjungan industri ya?" tanya mama kayla.

"Iya ma" jawab kayla sambil mengambil makanan yang sudah disiapkan oleh mama nya.

"Kok kayla belum beli jajan apa yang lainnya gitu?" tanya mama kayla.

" Ya nanti habis makan kayla mau langsung ke mall ma" jawan kayla.

Kemudian mereka pun langsung makan, kurang lebih 5 menit kayla selesai makan. Dan ia membantu mamanya untuk membereskan sisa makanan. Selesai kayla langsung minta ijin ke orang tuanya untuk pergi ke mall.

Saat di mall kayla langsung mencari keperluannya untuk dibawa ke kunjungan industri. Selesai kemudian kayla membayar dan langsung pulang, sampai di rumah ia langsung tidur karna merasa lelah.

***

Kring kring kringg

Suara jam weker milik kayla sudah menunjukkan pukul 06.00. Kayla bangun dan langsung mandi, kini kayla sudah bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Dan hari ini kayla diantar oleh papanya naik mobil.

Kemudian mama kayla membantu membawa koper milik kayla yang akan dibawa ke kunjungan industri.

"Ini kopernya kay" kata mama kayla.

" Makasih mamaku yang the best" jawab kayla sambil tersenyum.

"Kayla hati-hati ya di sana, jangan lupa makan dan solat" pesan mama kayla.

"Siap bos" jawab kayla sambil meletakkan tangannya di kening, seperti orang hormat.

"Ya udah kayla berangkat dulu ya ma, dahh" ucap kayla sambil berpamitan dengan mamanya.

"Ya udah papa juga pamit, mau nganterin kayla ke sekolah dulu ya ma" ucap papa kayla. Dan mama kayla mencium tangan papanya.

Kayla pun segera berjalan menuju mobil papanya, kemudian ia langsung masuk ke dalam mobil. Papanya dan kayla mulai berjalan dan mulai meninggalkan halaman rumah.

Tak lama diperjalanan, kini kayla pun telah tiba di sekolahan tepat didepan gerbang sekolah. Kayla berpamitan dengan papanya dan ia langsung turun dari mobilnya.

Kemudian papanya melanjutkan perjalanannya menuju kantor. Yang kebetulan satu arah dengan sekolahan kayla.

Kayla langsung masuk dan ternyata semua murid kelas XI sudah mulai berkumpul di lapangan, untuk mendengarkan arahan yang disampaikan pembina.

Setelah selesai dikumpulkan di lapangan, kemudian mereka dibubarkan. Pada saat kayla berjalan menuju kearah gina dan rere, tiba-tiba tangan kayla ditarik seseorang. Dan ternyata yang narik tangan kayla adalah ka kevin.

"Eh ka kevin" ucap kayla. Dan ka kevin langsung melepaskan tangan kayla.

"Ada apa ka?" lanjut kayla.

"Lo hati-hati di sana, dan jangan lupa kabarin gue kalo udah nyampek bali. Jangan lupa juga oleh-oleh buat gue" kata ka kevin.

"Hem, iya deh" jawab kayla.

" Ya udah kayla ke sana dulu ya ka, dahh" ucap kayla mulai meninggalkan ka kevin yang masih berdiri melihat kepergian kayla.

Kayla langsung menuju kearah gina dan rere. Kemudian ka kevin pun pergi menuju ke kelasnya.







***
Nggak punya caption ka
Cuma mau ngingetin
Jangan lupa vote dan komentar
Ya ka😁😁

Cinta Dimasa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang