[10]

5 1 0
                                    

Tak lama kemudian kayla sudah tiba dirumahnya. Kayla langsung ke kamarnya untuk ganti baju dan bersih".

Seperti biasa habis pulang sekolah. "kalo kayla pikir" hidup kayla gini-gini aja deh" gumam kayla dalam hati.

"Bangun-mandi-sarapan-sekolah-pulang-makan-tidur-bangun-mandi-makan-belajar kadang sih-melukis juga kadang, kayak nggak ada kegiatan yang lain" ucap kayla dalam hati sambil ganti baju.

Setelah selesai, ia langsung makan siang. selesai makan kayla langsung memberikan surat edaran yang diberikan bu susi tadi pagi.

"Ma, pa. Kayla boleh nggak ikut kunjungan industri?" tanya kayla sambil duduk disebelah mamanya.

"Ini semua kelas XI ya" jawab papanya sambil melihat surat edaran yang selesai dibaca.

"Iya lah pa" ucap kayla.

"Kalo papa sih setuju" aja kamu ikut kunjungan industri" ujar papa kayla.

"Tapi kalo mama sendiri gimana?" lanjut papa kayla.

"Hem... gimana ya, ya udah deh mama juga setuju. Tapi nanti kamu harus bisa jaga diri, karna di sana nanti nggak ada papa sama mama" jawab mama kayla dengan membelai rambut milik anaknya yang terasa lembut.

"Iya pasti lah maa. Hm, makasih ya ma, pa" ucap kayla langsung memeluk orang tuanya.

Setelah mendapat ijin dari orang tuanya kayla langsung masuk ke kamarnya dan memberi tahu kepada sahabatnya, bahwa ia dibolehin ikut kunjungan industri.

Kemudian kayla sampai di kamarnya, ia langsung mengambil handphonenya dan langsung membuka.

-Kayla
Kayla di ijinin ikut kunjungan industri 

-Gina
Yang bener kay?
-Rere
Asyik kayla ikut
-Gina
Eh kay, btw ka levin udah lo kasih tau

-Kayla
Kasih tau apa?

-Rere
Ya soal lo ikut kunjungan industri lah
-Gina
He em

-Kayla
Ih apaan, nggak penting juga. Terus itu juga bukan urusannya dia kali.

Tanpa menunggu balasan dari sahabatnya, kemudian kayla langsung mematikan handphonenya. Lalu ia pergi ke meja belajar untuk belajar, karna mendapatkan tugas dari pak herman.

Setelah belajar kayla langsung mengambil kertas untuk melukis yang ia pikirkan. Karna tingkat imajinasinya sangat tinggi.

***

Kring!! Suara jam weker milik kayla sudah menandakan kayla harus bangun untuk sekolah.

Kayla langsung bangun karna hari ini adalah jadwal piket kayla. Ia harus berangkat pagi agar tidak telat piket. Kemudian kayla selesai mandi terus siap", ia segera keluar menuju meja makan.

Selesai itu kayla berpamitan dan langsung keluar rumah untuk menunggu taxsi lewat. Tak lama kemudian taxsi itu lewat dan kayla langsung menaikinya.

Saat diperjalanan tiba-tiba taxsinya berhenti sendiri, kemudian supir taxsi itu turun untuk mengecek.

"Eh eh ada apa ya pak?" tanya kayla dengan kaget.

"Bentar ya non, bapak cek dulu" ucap supir taxsi.

"Iya pak, cepetan ya" ucap kayla.

Cinta Dimasa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang