Cowo itu adalah Kevin Ardiyansyah duduk dibangku kelas XII IPA 2. Yaa, cowo yang menaiki motor ninja adalah ka kevin. Kayla melihatnya dengan tatapan sinis.
Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya papa kayla sampai. Dan kayla langsung masuk kedalam mobil papanya. Selama diperjalanan kayla mengobrol dengan papanya, karna baru pulang kerja dari luar kota.
"Tadi papa pulang sampai rumah jam berapa?" tanya kayla dengan perasaan kangen.
"Mungkin sampai rumah sekitaran jam 9 pagi" ucap papa kayla.
"Papa kangen nggak sama kayla?" tanya kayla sambil menatap bola mata papanya.
" Kangen, kangen banget malahan" jawab papa kayla sambil mengacak-acak rambut kayla.
"Kayla juga kok yah" ucap kayla.
Tak lama kemudian kayla sampai dirumah. Lalu turun dari mobilnya dan disambut dengan ibunya, dan senyuman manisnya.
"Assalamualaikum maa" ucap kayla sambil mencium tangan mamanya.
"Waalaikumsalam nak, tadi gimana sekolahnya? tanya mama kayla.
"Yaa, gitu lah maa" jawab kayla lalu langsung masuk kerumah.
"Kayla ditunggu di ruang makan yaa" teriak mama kayla.
Kayla langsung masuk kamar dan ganti baju. Karna kayla sudah ditunggu di ruang makan untuk makan bersama papanya.
Setelah selesai ganti baju kayla langsung ke ruang makan, dan kebetulan kayla sedang laper. Saat makan hanyalah terdengar suara piring dan sendok saling beradu.
***
Setelah makan kayla meminta ijin kepada orang tua nya yang sedang menonton tv, untuk pergi ke mall mencari keperluan sekolah dan belanja bulanan.
"Kayla ijin keluar sebentar ya maa paa?"
Ucap kayla sambil cengar cengir."Sama siapa? jawab mama kayla.
"Sendiri maa" kata kayla.
"Ya udah nggak papa, tapi jangan lama-lama" ucap mama kayla.
Setelah mendengar persetujuan dari mama nya, kayla langsung berjalan menuju kamar untuk bersiap-siap. Dan kayla langsung berpamitan dengan orang tua nya.
Kemudian kayla keluar dari gerbang pintu rumah untuk menunggu taxsi. Tak lama kemudian ada taxsi yang lewat, dan kayla langsung menaiki.
Diperjalanan kayla sambil mendengarkan musik kesukaannya dan memasang headset di telinganya. Setelah sampai ditujuan kayla membayar dan langsung turun dari taxsi. Saat didalam mall kayla langsung mencari tempat barang yang kayla butuhkan.
Bruukkk!!!
"Aduuhh" ringis kayla sambil memegang lututnya yang sedang kesakitan.
"Eh, maaf gue nggak sengaja" ucap cowo yang menabrak kayla.
"Sini gue bantu lo bangun"
"Makasih" ujar kayla menahan kesakitan.
"Kok lo lagi sih, kalo gue ketemu lo pasti sial" bantah kayla.
Ya, cowo yang menabrak kayla itu adalah ka kevin cowo yang kemarin nabrak kayla saat di koridor.
"Ya maaf, gue kan nggak sengaja. Siapa juga yang mau ketemu sama lo" ucap ka kevin.
Kemudian kayla pergi meninggalkan ka kevin dengan langkah menahan kesakitan, lalu tangan ka kevin menarik tangan kayla membuat kayla menghentikan langkahnya dengan acara untuk membantu berjalan.
"Apa lagi" ucap kayla dengan sinis.
"Lo mau cari apa biar gue temenin, lagian kan kaki lo lagi sakit" ujar ka kevin.
"Nggak per..." belum sempat kayla ngomong, ka kevin sudah memotong nya dan tangan kayla sudah ditaruh di bahu ka kevin.
Mereka langsung mencari tempat duduk untuk mengobati luka kayla yang mengeluarkan darah segar. Dan ka kevin pergi meninggalkan kayla untuk membeli kotak p3k.
Setelah selesai mengobati kayla, mereka langsung pergi mencari barang yang dibutuhkan kayla, ya ka kevin ikut mencari barang yang dibutuhkan kayla. Setelah mendapatkan semua yang dibuthkan, mereka langsung mengantri untuk membayar.
"Biar gue yang bayar" ucap ka kevin dengan senang hati.
"Eh, nggak usah gue bawa uang kok" ucap kayla menolak.
Tapi tetap saja ka kevin dengan keras kepalanya dia yang membayar semua belanjaan kayla. Mereka langsung meninggalkan kasir dan ka kevin yang membawa belanjaan kayla.
"Pulang naik apa?" tanya ka kevin.
"Naik taxsi" jawab kayla dengan takut, karna jam sudah menunjukkan pukul 22.00 malam.
"Ya udah gue anterin lo pulang" ujar ka kevin.
Nggak papa kali ya, kaki gue juga masih sakit. Lagian bisa kayak gini kan ulah dia juga. (Ucap dalam hati kayla).
Kemudian ka kevin menarik tangan kayla yang dari tadi berdiri memikirkan tawaran ka kevin untuk pulang bareng. Lalu ka kevin memakaikan helm di kepalanya dan menyentuh rambut yang lembut milik kayla.
Saat diperjalanan tidak ada yang mengawali percakapan dan hanya terdengar suara motor. Tak lama kemudian mereka sampai didepan pintu gerbang rumah kayla.
"Makasih udah nganterin gue" ucap kayla sambil melepas helm di kepalanya.
"Hm" jawab kevin dengan menatap wajah kayla. Kemudian ka kevin langsung pergi meninggalkan kayla, sedangkan kayla yang masih berdiri didepan pagar rumahnya sambil melihat kepergian ka kevin.
Next:)
👇👇
Jangan lupa vomen ya ka:v
Vote and komentar:D
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimasa SMA
Teen FictionSahabat sejati adalah seseorang yang selalu ada ketika susah maupun senang. Sahabat yang sejati pasti saling melengkapi, seorang sahabat yang bisa dikatakan baik pasti memiliki tanggung jawab dan benar-benar peduli sebagai sahabat. Suatu perngorbana...