[4]

15 2 0
                                    

Kring!! (Suara alarm berbunyi keras)

Hadeh brisik amat sih, sampai sakit telinga gue. Saat kayla melihat jam ternyata sudah menunjukkan pukul 06.00 pagi. Kayla langsung bangun dari kasur dan langsung berlari menuju kamar mandi untuk bersiap-siap.

Setelah itu kayla langsung memakai seragam sekolah dan kayla tidak lupa memakai bedak dan liptin tipis.

"Kayla, cepat keluar mama udah buatin sarapan nih" teriak mama kayla dari ruang makan.

"Pagi maa paa" ucap kayla sambil menduduki kursi untuk sarapan.

Setelah selesai kayla langsung berpamitan dan mencium pipi kanan kiri mama nya. Karna kayla dianter sama papa nya naik mobil.

"Ayo paa berangkat nanti kayla keburu telat" kata kayla sambil menggendong tas miliknya.

Setelah sampai disekolah kayla langsung turun dari mobil kemudian berpamitan dengan papa nya dan mencium tangan kanan papanya.

Huuuhhh, Untung aja gue nggak telat. (Ucap kayla dalam hati)

Saat kayla berjalan di koridor, terdengar suara yang memanggil nama nya. Ya, suara gina yang cempreng membuat kayla menghentikan langkahnya kemudian kayla membalikkan badannya kebelakang.

"Ih apaan sih lo, nggak usah pake teriak-teriak bisa nggak sih. Heran gue sama lo" ujar kayla sinis.

"Nggak papa kali yang penting gue happy" bantah gina dengan cengar cengir.

Mereka langsung berjalan menyusuri koridor menuju ke kelas. Sampai dikelas mereka langsung menuju tempat duduknya sambil ngobrol nggak jelas.

Kring! Kring! Kring!🔔

Bunyi bel masuk sudah menunjukkan pukul jam 07.00 pagi dan guru yang mengajar dikelas sudah masuk untuk memulai pembelajaran seperti biasa.
.
.
.
.
.
.
.

***

Kring kring!!

Suara bel istirahat yang biasa ditunggu-tunggu para murid untuk ngasih makan para cacing diperut yang sudah kelaparan.

"Ke kantin yuk kay" ujar gina dan rere.

Kayla menjawab dengan sebuah anggukan. Dan mereka langsung berjalan menuju kantin. Rere langsung memesan makanan dan minuman yang biasa mereka pesan hampir setiap hari.

Kurang lebih 5 menit pesanan yang dipesan rere sudah jadi dan langsung memakannya. Ditengah saat memakan makanan tiba-tiba ada 2 orang cowo yang menghampiri mereka ber3, dan cowo itu adalah ka kevin dan ka dika.

"Gimana kayla sudah sembuh luka tadi malam yang ada di lutut lo?" tanya ka kevin sambil duduk didekat kayla, sok romantis gitu deh padahal pacar bukan, adek bukan, saudara juga bukan... Ya pokoknya sok peduli gituuu.

"Udah agak mendingan kok" jawab kayla sambil melihat lukanya.

"Emangnya kalian tadi malam dari mana sih, kok bisa bareng?" tanya gina, ya gitu deh gina dia kan tukang kepo.

"Enggak,,, tadi malam tuh gue nyari kebutuhan pribadi sama belanja bulanan di mall, eh malah ditabrak sama ni orang sampek ada luka" jawab kayla sambil menatap muka ka kevin dengan sinis.

"Lagi makan apa gina?" tanya ka dika sambil duduk didekat gina, yayalah ka dika kan suka sama gina tapi gina nya aja yang nggak peka gitu deh.

Cinta Dimasa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang