[5]

17 2 0
                                    

Kring krig kringg!!

(Suara alarm milik kayla sudah terdengar ditelinga, padahal baru jam 5. Yayalah kayla kanmau dijemput ka kevin, malu dong kalo telat)

Hadeeeh, jam segini udah main bunyi- bunyi aja. Kayla sempat lupa kalo ka kevin mau jemput kayla di rumah. Kemudian kayla ingat kalo ka kevin mau jemput, karna jarum jam sudah menunjukkan pukul 05.00 kayla pun langsung bangun untuk mandi. Kemudian mama kayla yang mendengar suara alarm dari sudut kamar kayla langsung mengetok pintu kamar kayla, awalnya mau bangunin kayla tapi mamanya nggak tau kalo kayla sudah bangun.

"Kayla, kaylaaa tumben alarm kayla udah bunyi" ucap mama kayla sambil berdiri didepan pintu kamar kayla.

" Nggak papa maa" teriak kayla dari kamar mandi.

Kemudian mama kayla meninggalkan kayla ke dapur untuk membuat sarapan untuk papanya dan kayla. Setelah selesai mandi kayla memakai seragam dan tidak lupa memakai bedak, liptin tipis dan sedikit menyemprot parfum ke tubuhnya.

Kayla selesai siap-siap langsung keluar dari kamarnya sudah kelihatan rapi banget. Yaelah, yayalah kan mau dijemput ka kevin ya harus rapi dan wangi dong.

Tak lama kemudian papa kayla mendengar suara orang mengetuk pintu depan. Kemudian papa kayla membuka pintu untuk mengecek siapa yang datang pagi-pagi. Dan itu ternyata ka kevin, ya ka kevin sudah berada di rumah kayla untuk menjemput kayla.

"Assalamualaikum" terik ka kevin dari depan pintu.

"Waalaikumsalam, iya sebentar" jawab papa kayla sambil membuka pintu.

"Maaf adek ini siapa ya?"

"Ouh, halo om. Kenalin saya kevin teman sekolah kayla" ucap ka kevin sambil mencium tangan kanan papa kayla, ya biar kelihatan agak sopan lah.

"Silahkan masuk nak" ujar papa kayla sambil menunjukkan tempat duduk.

Papa kayla sama ka kevin lalu mengobrol, ya papa kayla sok nanya rumahnya dimana, kelas berapa, dan masih banyak obrolan gitu lah. Tak lama kemudian mama kayla memanggil papanya dan kayla untuk sarapan bareng. Ya, ka kevin ikut sarapan bareng sama keluarga kayla lah, masak ya nggak diajak.

Semua pada kumpul di ruang makan untuk sarapan. Ketika saat sarapan tidak ada yang memulai percakapan, hanya lah suara sendok dan piring yang saling beradu. Tak lama kemudian mama kayla memulai percakapan yang dapat memecahkan keheningan.

"Nama kamu siapa nak?" tanya mama kayla disela makan.

"Ouh ya tante, nama saya kevin" jawab ka kevin dengan menatap bola mata mama kayla.

"Oalah, pantesan tadi alarm kayla masih pagi udah bunyi. Ternyata mau dijemput sama pacarnya biar nggak kesiangaannn." ujar mama kayla sambil menggoda anaknya.

"Mama apa"an sih, ini kaka kelas kayla maa. Bukan pacar, kayla juga nggak tau kenapa ka kevin mau jemput kayla di rumah. Mungkin ka kevin baru kesambet" jawab kayla dengan wajah yang cemberut kesel ala kayla.

Setelah selesai makan, ka kevin dengan kayla beranjak dari tempat duduknya dan langsung berpamitan dengan orang tua kayla dan mencium tangan kanannya. Mereka mulai meninggalkan ruang makan dan langsung naik motor ka kevin untuk berangkat sekolah.

Saat diperjalanan ka kevin mengendarai motornya dengan kecepatan agak cepat, karna takut kalo mereka terlambat. Kurang lebih setengah jam mereka tiba di halaman sekolah, dan lagi-lagi mereka menjadi pusat perhatian para murid SMA GARUDA.

Sampai di parkiran kayla langsung melepas helm dan mengucapkan terima kasih pada ka kevin. Tanpa menunggu jawaban dari ka kevin kayla langsung pergi ke kelas meninggalkan ka kevin. Di kelas sudah ada gina yang sedang duduk mengerjakan PR

"Lagi ngerjain apa lo gin?" tanya kayla sambil duduk disebelah gina.

"PR yang kemarin" jawab gina sambil menulis jawaban dibuku.

"Lo belom ngerjain, dasar tukang males. Nih punya gue udah selesai, mau nyontek nggak. Mumpung gue baik nih, eh kan gue emang baik hahaaa" ucap kayla sambil mengeluarkan buku yang mau dipinjamkan gina.

Tak lama kemudian bel masuk sudah berbunyi, dan ternyata guru yang mengajar dikelas kayla kebetulan ijin tidak bisa mengajar, karna bu nina baru saja ngelahirin anak kedua nya. Ya, bu nina adalah guru mapel fisika kelas XI.

Setelah mendengar kabar bahwa bu nina tidak masuk, sebagian besar senang karna mereka agak nggak suka dengan pelajaran fisika. Padahal kan fisika termasuk pelajaran produktif, ya begitulah kelakuan murid kelas XI IPA 1.

***

Kring kring!!

(Suara bel istirahat telah berbunyi para murid langsung pergi ke kantin untuk mengasih makan cacing yang ada diperut nya, karna sudah pada kelaparan)

Saat mau ke kantin ada murid yang sedang bermain basket, tiba-tiba saat melempar bola meleset, dan malah kena kepala kayla. Kayla langsung jatuh dan pingsan karna terlalu keras kena lemparan bola. Dan kebetulan ka kevin juga ikut bermain basket.

Brakkk

"Aduuh, sakiiittt" ucap kayla dengan menahan kesakitan, dan akhirnya kayla pingsan.

"Eh kay banguun, woy bangun" kata gina dan rere mencoba membangunkan kayla yang sedang pingsan karna terkena bola.

Ka kevin ketika melihat kayla pingsan, dia langsung menghampiri kayla. Tanpa basa basi kayla langsung digendong ka kevin menuju ruang UKS. Gina dan rere hanya bisa membuntuti dibelakang ka kevin.

Saat di UKS kayla langsung ditangani oleh petugas PMI dan ka kevin, gina, dan rere hanya bisa menunggu didepan ruang UKS. Tak lama kemudian kayla sadar dan petugas membolehkan mereka masuk ke dalam, ka kevin juga membantu kayla duduk.

"Gue lagi dimana gin, re?" tanya kayla sambil mengelus bagian kepalanya.

"Lo lagi di UKS, tadi lo pingsan kena bola basket. Dan lo langsung digendong dibawa kesini sama ka kevin" jawab gina.

Kayla langsung bertrimakasih sama ka kevin, gina, dan juga rere. Setelah kayla merasa sudah agak enak, langsung balik ke kelasnya dan melanjutkan pelajaran selanjutnya.









***
Lanjut ya gaes
Semoga kalian suka
Sama ceritaku dan jangan
Lupa vote and komentar:v
👇👇👇






Cinta Dimasa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang