Kini kayla dan ka kevin sudah berada di sekolahan, mereka berjalan di koridor bareng. Saat jalan di koridor kayla menjadi pusat perhatian para murid, karna merasa malu kayla berjalan sambil menundukkan kepalanya.
Ketika sampai dikelas kayla berpamitan dengan ka kevin untuk masuk kelasnya.
"Kayla masuk ke kelas ya ka" ucap kayla.
"Iyaa, yang rajin belajarnya" jawab ka kevin.
Kelas ka kevin agak dekat dengan kelas kayla. Ketika ka kevin masuk ia langsung dijahili ka dika.
"Ciee, ya lagi seneng" ucap ka dika.
"Apaan sih, biasa aja" jawab ka kevin sambil duduk di bangkunya.
Kring kring kring🔔
Suara bel masuk telah berbunyi para murid cepat" duduk untuk mengawali pembelajaran pertama.
Akhirnya tak lama kemudian guru yang mengajar dikelas kayla telah tiba dan langsung masuk ke kelas.
"Assalamualaikum murid-murid" sapa bu susi.
"Waalaikumsalam bu" jawab semua murid.
"Sebelum kita memulai pembelajaran, ibu akan membagikan surat edaran kunjungan industri ke bali kalian hari kamis nanti" ujar bu susi sambil berdiri.
"Yeee horee, kita jadi kunjungan industri" sorak semua murid dengan senang.
"Jadi nanti tolong kalian sampaikan surat edaran ini kepada orang tua masing-masing" ucap bu susi.
"Iya bu, siaap" jawab semua murid.
Kemudian bu susi meminta tolong 2 siswa untuk membagikan surat edaran itu. Selesai membagikan surat edaran bu susi pun langsung memulai pembelajaran seperti biasa.
Tak terasa sudah 3 jam mereka mengikuti pelajaran. Suara bel istirahat pun telah berbunyi dan saatnya semua murid pun keluar kelas untuk pergi ke kantin.
Kayla pun langsung cepat" membereskan alat tulis dan buku pembelajarannya. Setelah selesai kayla dan 2 sahabatnya langsung pergi ke kantin.
"Mau pada pesen apa, biar gue yang pesenin" tanya gina kepada 2 sahabatnya.
"Samain aja deh" jawab kayla.
"Kalo lo re" tanya gina pada rere.
"Gue juga samain aja deh" jawab rere.
"Oke" ucap gina langsung meninggalkan mereka berdua.
Tak lama kemudian gina berjalan membawa semua pesanan mereka. Lalu mereka langsung memakan pesanannya.
Ditengah saat makan, tiba" kayla kebelet ia langsung ijin sama sahabatnya untuk ke toilet. Tak lama kemudian suara bel masuk telah berbunyi, tetapi kayla belum juga kembali.
"Kayla lama banget sih, ngapain aja coba" ucap gina pada rere.
"La yaa" jawab rere.
"Gimana kalo kita susulin ke toilet?" tanya gina.
"Iya kasihan nanti kalo kayla kena marah" jawab rere. Ketika mendengar persetujuan dari rere, mereka langsung berlari menuju ke toilet.
Sampai di toilet gina dan rere langsung memanggil kayla yang masih berada didalam toilet.
"Kayla lo dimana?" tanya rere.
"Disebelah sini" jawab kayla dari dalam toilet.
"Kayla lo ngapain sih, bel masuk udah bunyi anjayy" ucap gina.
"Nanti kalo lo kena marah gimana?" kata rere.
"Udah nggak papa, kalian duluan aja" teriak kayla dari dalam toilet
"Ngapain aja sih lo di dalem?" tanya gina kepo.
"Bego lo ya, emang lo nggak pernah ke toilet apa" bantah kayla sambil teriak.
"Tapi bel masuk udah bunyi kay" ucap rere.
"Kalian duluan aja nggak papa" teriak kayla dari dalam toilet.
"Beneran nih kita tinggal?" tanya gina.
"Iya nggak papa" teriak kayla.
Kemudian gina dan rere langsung pergi meninggalkan kayla yang masih didalam toilet. Kemudian gina dan rere sampai didepan kelas.
Lalu gina dan rere langsung masuk ke kelas masing". Tak lama kemudian guru yang mengajar dikelas kayla sudah tiba dan masuk. Tetapi kayla belum juga datang ke kelas.
"Selamat siang anak-anak" sapa pak herman, guru bahasa indonesia.
"Selamat siang pak" jawab semua murid
"Oke, kita mulai pembelajaran kali ini adalah mengenai tawar menawar" ucap pak herman sambil membuka buku bahasa indonesia.
Saat jam pelajaran dimulai, tiba" disela pembelajaran kayla pun datang dan langsung mengetok pintu. Kemudian kayla langsung masuk dan bersalaman dengan pak herman.
"Maaf pak, saya terlambat" ucap kayla.
"Habis dari mana kayla?" tanya pak herman.
"Kayla habis dari toilet pak" jawab kayla sambil menahan malu karna masuk terlambat.
"Ya udah saya maafin, tapi jangan diulangi lagi ya" ujar pak herman.
"Silahkan duduk" lanjut pak herman.
"Makasih pak" ucap kayla.
Ketika duduk gina langsung ngerocos pelan pada kayla. Ya gitu deh gina kan suka heboh.
"Lama banget sih lo" ucap gina sambil menatap bola mata kayla.
"Kirain gue, lo nyasar di toilet" lanjut gina sambil mengejek kayla.
"Heran gue sama lo" lanjut gina.
Tak terasa sudah 9 jam mereka mengikuti pembelajaran, kini tibalah saat suara bel pulang berbunyi. Semua murid pun meninggalkan kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.
Kemudian rere menghampiri kayla dan gina ke kelas untuk pulang bareng.
"Ayo kita pulang" ajak rere sambil meringis.
"Ayo" jawab gina sambil beranjak dari tempat duduk.
Tiba-tiba suara notifikasi dari handphone kayla berbunyi. Ketika melihat, ternyata nama yang tertera dilayar handphone kayla adalah nama ka kevin.
"Bentar-bentar ada notifikasi dari ka kevin" kata kayla sambil membawa handphonenya.
"Pasti ka kevin ngajak lo pulang bareng" tebak gina.
"Hehe... Iyaaa" jawab kayla sambil meringis.
Karna kayla merasa nggak enak dengan sahabatnya, kayla langsung menolak tawaran ka kevin untuk pulang bareng. Kemudian kayla dan sahabatnya pulang bareng.
"Ngomong-ngomong, kita jadi pulang nggak sih" tanya kayla sambil menggoda sahabatnya.
"Emang lo nggak jadi pulang bareng ka kevin" tanya rere.
"Nggak jadi, kan gue pengen pulang bareng sahabat gue" ucap kayla sambil tersenyum. Dan langsung beranjak dari tempat duduknya.
"Nggak enak ya sama kita" kata rere dengan menaikkan salah satu alisnya.
"Nggak sama sekali" ucap kayla sambil menatap bola mata sahabatnya.
Kemudian mereka mulai meninggalkan kelasnya dan berjalan menyusuri sepanjang koridor. Sambil ngobrol" kecil, tak sadar ada ucapan kayla yang membuat mereka tertawa terpingkal-pingkal.
***
Cuma sedikit ka, tapi lanjut kok
Monmaap nih yee kalo jelek
Jangan lupa vote and komentar ya ka
Next...😃
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimasa SMA
Teen FictionSahabat sejati adalah seseorang yang selalu ada ketika susah maupun senang. Sahabat yang sejati pasti saling melengkapi, seorang sahabat yang bisa dikatakan baik pasti memiliki tanggung jawab dan benar-benar peduli sebagai sahabat. Suatu perngorbana...