00. Biar Saya Jelaskan 🤗

1.9K 127 22
                                    

Hai hai hai gais

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai hai hai gais...!!!!

Jumpa lagi ya sama sayah hehe... tepuk tangan dooong ( yee...! 👏👏👏)

Jadi begini... saya bermaksud untuk mengekspose kehidupan Jeno setelah (Y/n) menikah dengan Mark di work saya yang MARK LEE HUSBAND SERIES a.k.a MLHS. Kebetulan sekali kemaren ada yg komen minta dibikinin story ttg kelanjutan love story nya Jeno, jadi ya semakin yakin lah saya buat publish Spin Off from MLHS ini.

Yang berjudul, LEE JENO SOULMATE SERIES! 🤗😍😘😘 👏👏👏

bukan maksud saya nambah hutang ya... bukan... saya akan melabeli work Jeno ini dengan label 'slow update' sehingga saya tidak merasa seperti dikejar-kejar macan saat mengerjakannya. Begitu juga dengan work Dede Jisong. Park Jisung Cauple Series juga akan saya beri label 'slow update' nanti.

Saya gamau bikin judul LEE JENO HUSBAND SERIES, kenapa?

Hayooo kenapa coba???

Ada yang tau?

Sebenarnya work dede Jisong juga mau saya bikin hasben seris, tapi mengingat dia yang dalam cerita masih sekolah menengah dan terlalu jauh dari kehidupan persuamian (?), jadi saya bikin aman saja. Yaitu Cauple Series, selain bahasanya lebih modern, hal ini juga menyesuaikan keadaan diri dede Jisong sendiri.

Kenapa worknya Jeno dibikinnya Soulmate Series padahal kan dia udah ngerti soal persuamian? Nah... itu karena saya pengen yang beda aja. Husband Series kan udah banyak, jadi yaudah Saya ganti aja pake Soulmate Series.

Jika nanti saya ada work baru lagi, saya akan menambah work Series-Series yang lain. Tentunya dengan judul yang berbeda.

Mark for Husband.

Jisung for Couple.

Jeno for Soulmate.

Dan yang lain juga nanti kalau saya ada ide dan jika kalian ada req 🤗

Jadi....

Terlepas dari segala macam keribetan judul yang saya ciptakan, sekarang kita fokus pada Jeno aja dulu.

Nah...

Di work ini... akan diekspose tentang kehidupan Jeno sejak setelah hari ultahnya si mantan di Vancouver.

Soal sudut pandang, tentu aja saya pakai sudut pandang orang ke-2. Yaitu 'kamu'.

Lagi, karena work ini dan work MLHS saling berkaitan, maka (Y/n) di sini akan berubah menjadi (H/n) di work Mark. Begitu pula sebaliknya, (Y/n) di work Mark akan berubah menjadi (H/n) di sini.

Y/n : Your Name.

H/n : Her Name.

Karena kan ini konsepnya work imagine, jadi saya akan sebut peran ceweknya seputar (Y/n) dan (H/n). DIA di sini adalah KAMU di work MLHS, sedangkan DIA di MLHS adalah KAMU di work ini.

Ada yang masih belum paham?

Atau terlalu berbelit-belit?

Atau kalian ga setuju?

Makanya itu kasih tau saya pendapat kalian... kalau misalnya kalian tidak nyaman dengan konsep SPIN-OFF ini, maka tidak akan saya lanjutkan.

Jika kalian mendukung, maka saya tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan.

Semua tergantung kalian...

Beri saya tanggapan... maka saya akan memutuskan, untuk melanjutkan atau membatalkan ide ini.

🤗🤗🤗🤗

LEE JENO 🐾 Soulmate SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang