Chapter 13

1.5K 183 12
                                    

Chapter 13
Kelas Satwa Gaib

Satwa gaib merupakan jenis hewan yang unik, aneh, langka, dan memiliki kemampuan khusus di dalam dunia sihir. Satwa gaib hanya bisa di jumpai di dunia para penyihir. Keberadaanya pun sangat di rahasiakan dari dunia luar.

Biasanya sebelum mempelajari tentang satwa gaib. Seluruh siswa-siswi akan di ajarkan tentang klasifikasi hewan sihir.

Hal ini didasari berdasarkan aturan kementerian sihir bagian pengawasan binatang.

" Gue perlu bicara sama kalian bertiga." Naell membuka percakapan. Mereka berempat kini sedang berdiri melingkari sangkar burung Sleepys.

Baik Lu, Dexa dan Arsenal saling pandang satu sama lain.

" Gue perlu penjelasan soal ini." Arsenal mengatakan hal ini pada Naell. Bagaimana caranya Naell dapat membaur.

" Itu bukan hal penting yang harus di bahas sekarang." ungkap Naell datar. Ia kembali memandang ke arah burung sleepys dalam kandang.

" 3 Klasifikasi besar penggolongan satwa gaib." Naell menjelaskan.

" Lo gak perlu mengajarkan hal ini pada kami." ketus Dexa " Soal ini gue juga tahu." protesnya seperti biasa.

" Ada tiga klasifikasi besar penggolongan satwa gaib. Yaitu Beast (Hewan), Being (Makhluk) dan Spirit (Roh)."

Naell tersenyum tipis mendengar penjelasan Dexa.

" Beast atau Hewan sendiri merupakan sesuatu yang sulit dikontrol atau ditangani. Dan Sleepsy bukan kategori Beast."

" Binggo." sahut Naell

" Being atau Makhluk adalah Sebuah makhluk hidup contohnya seperti Peri rumah dan Spirit atau Roh merupakan sebuah makhluk Supranatural layaknya Hantu. Beberapa dari beast, being dan spirit lebih berbahaya dari lainnya. Jadi kementrian sihir menciptakan sebuah sistem untuk mengklasifikasikan tingkat bahayanya."

" Cukup!!" sela Lu " Lo ngumpulin kami semua hanya untuk hal ini?" tanya Lu pada Naell. Baginya sudah cukup untuk Dexa berucap.

" Gue hanya ingin mempercepat tugas kalian dan pergi dari sini." ujar Naell

" Dalam menangani burung sleepys kalian perlu pahami kategori mereka. Burung sleepys masuk dan kategori X. Sesuatu yang membosankan tapi cukup berguna."

Lu tak mengerti apa yang sebenarnya yang sedang di coba Naell sore ini. Apa ia ingin mengambil alih pekerjaan Profesor Roni atau sesuatu yang lain. Penyamaran Naell hanya akan ketahuan saat Profesor Roni memulai pengabsenan.

Dalam kategori satwa gaib. Kementrian sihir telah mengklasifikasikan beberapa hewan dalam beberapa golongan. Misalnya burung Sleepys yang masuk kategori X.

X - Sesuatu yang membosankan namun berguna.

XX - Tidak berbahaya atau bisa dijinakkan.

XXX - Mampu ditangani oleh penyihir yang cakap.

XXXX - Berbahaya atau butuh pengetahuan khusus dan penanganan ahli

XXXXX - Dikenal sebagai pembunuh penyihir atau mustahil untuk dijinakkan atau dilatih.

Naell menunjukkan pada Dexa, Lu dan Arsenal hal tak terduga pada burung Sleepys. Naell meminta Arsenal untuk mengeluarkan tongkat sihirnya. Lalu menyihir satu bulu burung Sleepys.

Satu hal yang dilupakan mereka berempat. Burung Sleepys akan mengamuk saat bulunya di cabut tanpa permisi.

Burung dalam sangkar Lu tiba-tiba terbangun lalu mengamuk. Imbasnya membuat seluruh sleepys ikut mengamuk dalam sangkar mereka masing-masing.

Penyihir Diwangka (Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang