#24

763 39 0
                                    

Pagi-pagi richard udah dateng mau berangkat sekolah bareng gue. Dion juga lagi ngeluarin motor nya. Mereka berdua dateng menghampiri gue dan nawarin gue buat nebeng dimotor mereka.

Dan gue milih nebeng bareng richard, karena apa? gue gamau richard nuduh lagi yang engga-engga tentang hubungan gue sama dion.

Sesampai nya di parkiran, pas banget gue baru turun dari motor dion dateng dan ngegeber gue sama richard.

"Neit" seru gue.

"Ayo ren gue anterin ke kelas" sambung richard.

"Lo duluan aja, gue mau ngomong sama dion" ujar gue.

"Yaudah gue duluan" sambung richard yang meninggalkan gue dan dion.

"Mau ngomong apa ren?" tanya dion sambil melepas helm.

"Lo marah ya sama gue?" tanya gue.

"Kenapa nanya gitu?" kata dion yang balik nanya ke gue.

"Yaa engga lo tuh ketawan aja kalo badmood atau marah sama gue" sahut gue.

"Engga ko ren gue gamarah" sambung dion.
"Oiya besok kita jadi pergi kan?" tanya dion.

"Jadi dong!!" kata gue bersemangat.

"Yaudah yuk ke kelas" sambung dion.

Kringgg Kringg Kringg...
Bel masuk berbunyi

Untung gue sama dion ga telat masuk kelas. Kalo telat kita pasti dihukum, lucky day ehehe.

"Ren tadi lo dicariin richard tuh" ujar laura.

"Hah? ngapain dia cariin gue?" tanya gue.

"Ya mana gue tau, ada yang mau diomongin kali" sambung laura.

"Kenapa ya akhir-akhir ini si richard sering ke kelas ini?" tanya dion curiga.

"Iya heran gue juga" sambung laura.

"Kalian kenapa deh, terserah dia dong mau kemana aja bukan urusan kita kan?" ujar gue.

"Iya sih tau ni dion provokator lo" seru laura sambil menepok pundak dion.

"Dasar lo giliran gini aja nyalahin nya gue" ujar dion bete.

Pas jam istirahat richard dateng bawain makanan buat gue.

"Ren aku bikin sandwich, ini aku buat special buat kamu" ujar richard.

"Ren aku bikin sandwich, ini aku buat special buat kamu" ujar richard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaampun makasih, jadi ngerepotin gini" ujar gue.

"Engga ko aku ga ngerasa keberatan" sahut richard.

"Yaudah aku cobain nih yah" ujar gue.

Gue nyobain sandwich yang richard bikin. Asal kalian tau gue gabegitu suka sandwich. Tapi karena gue ngehargain buatan nya richard jadi gue makan.

Friends With Benefits [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang