Kenalin namaku Louis kelas 2 SMA, aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara.
Adikku yang ke 2 , Lenon masih kelas 1 SMP dan yang paling bungsu Lisa masih kelas 4 SD.
Sejak aku SD aku sudah banyak mengikuti Olimpide mewakili sekolah ku dan aku selalu mendapat juara 1 dikelas,begitu juga setelah aku masuk SMP.***
Ku akui aku sangat suka pelajaran Matematika dan Fisika. Di SMA aku juga mendapat juara 1 umum untuk semester 1 saat kelas 1, namun pada saat seorang gadis yang bernama Mochi pindah ke sekolah ku,aku menjadi nomor 2.
Aku masih ingat betul saat dia pindah ke sekolah ku itu tepat seminggu sebelum UTS dan yang paling mengejutkan adalah dia berada di posisi pertama pada UTS dan aku berada di posisi kedua.
***
Jujur aku sangat kesal pada saat itu, posisi ku direbut oleh anak baru dan ini baru pertama kalinya aku berada di posisi ke 2.
Yang paling membuat ku marah adalah dia berada di kelas IPA 3. Di sekolah ku kami dikelompokkan berdasarkan nilai rapot.Aku berada di kelas IPA 1, tentunya persaingan di kelas ku sangat ketat dibandingkan kelas lain.Di kelas ini,aku dikelilingi oleh orang - orang pintar yang kebanyakan berkacamata tebal.Semua di kelasku berusaha mati - matian belajar supaya nilai rapot nya tidak turun, jika turun maka konsekuensi yang harus didapat adalah pindah ke kelas yang lebih rendah.
***
Satu sekolah heboh karna anak baru itu mendapat juara 1, itu membuatku semakin penasaran dengan dia.
Hari ini aku di panggiil ke kantor guru untuk membahas tentang Olimpiade Fisika yang akan diadakan bulan depan.Didalam kantor guru kulihat ada seorang gadis yang sedang duduk sambil membaca sebuah buku, ku perhatikan lagi sepertinya aku belum pernah melihatnya.
Wajahnya sangat cantik dan manis,
rambutnya yang panjang diikat satu, warna kulitnya sawo matang dan matanya nampak bulat seperti boneka beruang.Ya Tuhan jantungku seakan mau cobot di buatnya ♥️♥️♥️
****
Tok tok tok
Bu Dara : Iya silahkan masuk,ooh Louis rupanya duduk nak.
Louis : Iya bu,terimakasih bu.
Bu Dara : Perkenalkan ini Mochi murid pindahan yang akan menjadi teman kamu untuk Olimpiade bulan depan.
Ayo kalian kenalan dulu !Astaga Jantungku tidak karuan, mata kami saling bertemu, dia tersenyum dan menjabat tanganku.
Mochi : Hai namaku Mochi Naraya,kamu bisa panggil aku Mochi.
Louis : Nama ku Louis.
Bu Dara : Oke untuk kedepannya ibu harapkan kalian bisa bekerja sama, karna kalian adalah murid terpintar di sekolah kita.
Mulai besok kalian bisa belajar bersama, untuk materinya nanti akan ibu kirimkan ke Email kamu ya Louis.Louis : Baik Bu.
****
Rasa benci ku seketika hilang setelah melihat Mochi, baru kali ini aku nggk karuan lihat seorang cewek. Rasanya jantungku mau berhenti tiap kali lihat dia. Banyak cewek cantik di sekolah ku,tapi berbeda ketika lihat Mochi.
Untuk persiapan Olimpiade aku membuat janji dengan Mochi untuk belajar diperpustakaan setiap pulang sekolah. Rasanya senang banget, tiap hari maunya cepat pulang biar bisa ketemu Mochi.
Apa ini ya yang rasanya jatuh cinta ?
****
Hari ini adalah hari H kita ikut Olimpiade. Seperti yang diharapkan kita menang Olimpiade Fisika. Karna Olimpiade udah selesai aku nggk punya alasan lagi buat ketemu Mochi, jadi aku cari berbagai cara untuk bisa belajar bareng dia lagi. Aku coba cari lomba - lomba di luar sekolah dan ajak Mochi,tapi sayangnya dia nggk mau.
*****
Hari ini ku beranikan diriku untuk menyatakan cintaku kepada Mochi.
Aku nyiapin sebuah kado buat dia.
Aku harap Mochi suka dengan kado yang aku siapin.Aku lihat dia di kantin sendirian dan
aku langsung ngajak ngobrol Mochi dan bilang aku suka pada padanya, aku bilang padanya untuk memberikan jawaban sepulang sekolah.Setelah bell pulang berbunyi aku langsung lari ke kelas Mochi dan nyari dia.
Dia nggk ada, ternyata dia udah pulang.
****
Besoknya aku datang cepat ke sekolah dan nunggu di depan kelas Mochi, tapi dia nggk datang - datang.
Setelah istirahat pertama aku mendapat kabar dari teman sekelasnya kalau Mochi pindah ke Jakarta hari ini.
Tuhan hatiku hancur, apa karna aku dia pindah ? karna dia nggk suka sama ku ?
sebenci itu kah dia pada ku ?
BERSAMBUNG
Teman - teman
Jangan lupa Vote dan komentar
💙♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
SATU KOMPLEKS
FantasySebelum pindah ke Jakarta mochi mendapatkan pengakuan cinta dari Louis, tapi dia kabur tanpa memberikan jawaban pada louis.Walaupun memiliki perasaan bersalah namun mochi juga tidak bisa menerima begitu saja laki laki yang tidak terlalu dikenal nya...