Yuk vote dulu sebelum baca
Saat ini kedua pasangan baru itu sedang berbincang hal - hal ringan karena atmofer nya masih terasa canggung, setelah menghabiskan ice cream mereka. Akhirnya mereka berjalan menuju pintu keluar karena keduanya akan menuju dorm masing-masing.
"Apa kau tidak tau dorm milik ku?". Tanya Suho pada Irene.
"Ani oppa, mana mungkin aku ke dorm mu".
"Bisa saja kau merindukan salah satu memberku". Suho melirik Irene yang sedang memainkan jas miliknya itu.
Irene menatap Suho, "Hahaha nugu?".
"Aku mungkin hahaha, aku hanya bercanda Irene. Aku terkejut saat tahu pasanganku adalah dirimu karena yang aku tahu WGM selalu memilih pasangan yang berbeda. Kita memang seorang idol namun baru kali ini WGM menyatukan pasangan idol yang bernaung di agensi yang sama."
"Aku juga terkejut karena sejarah WGM ketika memilih pasangan jika mereka seorang idol maka pasangan tersebut akan berbeda agensi. Seperti Taemin sunbaenim dengan Naeun-ssi Apink dan salah satu memberku Joy dan Sungjae-ssi".
"Kau benar Irene ketika Joy menjadi pasangan di WGM semua memberku terkejut".
"Wae oppa?". Tanya Irene pada Suho.
"Karena memberku saja belum ikut WGM hahaha baru tahun ini EXO ikut WGM padahal member SNSD, Suju, SHINee, F ( x) dan Red Velvet saja sudah".
"Haha oppa hafal sekali grup di agensi yang sudah ikut WGM apa oppa menonton acara ini?".
"Ani aku tahu saat berita mulai beredar, aku mana sempat menontonnya tapi, seingkatku dulu aku menonton 2 episode Taemin hyung dan Naeun-ssi".
Irene hanya menggangguk mendengar ucapan Suho. Tanpa terasa mereka berdua sudah berada di gedung dorm milik EXO ternyata manager EXO sudah menunggu di parkiran basement sambil membawa koper milik Suho.
"Sekarang ayo kita ke dorm mu". Suho mulai menyalakan mobil dan menuju dorm milik Red Velvet.
"Apa dorm milik EXO baru oppa?".
"Nde Irene dorm kami baru sekitar seminggu lalu kami baru pindah, tapi ku dengar kau dan membermu juga pindah dorm kan?".
"Iyaa oppa karena dorm lama milik kami sudah banyak yang tahu bahkan sebulan lalu ada seorang sasaeng fans yang hampir menyilap masuk ke dorm untungnya aku dan para memberku sedang ada jadwal".
"Omo kenapa sasaeng fans makin kesini semakin nekat bahkan hampir mengganggu privasi idol nya, semoga saja kau dan para membermu tidak apa-apa aku takut jika nanti seperti Kyungsoo yang sekarang pendiam diatas stage".
"Padahal Kyungsoo oppa sangat baik aku suka ketika dia sudah berada di belakang stage tidak dingin dan menakutkan hahaha".
Setelah beberapa jam mencoba tidak canggung akhirnya mereka tidak begitu canggung seperti saat pertama kali bertemu tadi. Irene yang dikenal dengan sikapnya yang dingin ternyata bisa hangat kepada seseorang walaupun itu adalah sunbae nya sendiri, meski dari wajah dia masih terlihat canggung namun dia mencoba untuk membuang rasa canggung tersebut. Suho juga terkadang selalu membuat lelucon atau memulai pembicaraan agar tidak terasa hening di perjalanan mereka menuju dorm Red Velvet.
Interview room
Q: "Apa kau terkejut ketika tahu jika Irene Red Velvet yang akan menjadi pasangan mu?".
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...