Deep Sadness

2K 268 57
                                    

Sebelum itu aku mau cerita dikit. Terutama buat silent readers emang susah yaa buat kalian vote? Pencet bintang di pojok sebelah kiri, vote tuh gratis kok gais ini alesan aku makin kesini kayak gada semangat buat update karena yang baca banyak tapi vote dikit giliran aku mau tentuin vote ada yang komen atau DM gak enak. Aku cuma pengen kalian apresiasi tulisan aku aja gak lebih kok.

Sejak siang tadi kota Seoul diguyur hujan yang cukup deras, disertai angin yang cukup kencang. Membuat siapapun malas untuk keluar rumah kecuali mereka yang memiliki aktivitas dan mengharuskan mereka untuk keluar di tengah hujan deras seperti ini.

Seperti seorang pria yang baru saja masuk ke dalam rumah yang sudah beberapa minggu ini dia tempati bersama istri virtualnya. Suho baru saja selesai bekerja bersama para membernya, dan dia langsung memutuskan untuk pulang kerumah karena hari ini Irene pulang ke Korea setelah menyelesaikan photoshot untuk sebuah majalah di negara Europe.

Setelah mandi Suho menuju dapur untuk membuatkan sesuatu untuk Irene. Walaupun dia tidak pandai memasak tapi, dia bisa membuat beberapa makanan Korea seperti saat ini dia tengah sibuk membuat sup rumpit laut karena Suho tahu bahwa Irene menyukai sup rumput laut. Tak lama ponsel Suho berdering menandakan ada panggilan masuk, Suho tersenyum saat melihat layar ponselnya ternyata Irene menghubunginya.

"Halo Joohyunie". Suho menyapa Irene terlebih dahulu.

"Annyeonghaseyo oppa, pasti oppa sudah dirumah".

Suho tersenyum karena saat ini Irene menghubunginya sambil melepas maskernya. "Nde Joohyunie aku sudah dirumah kau sudah sampai bandara?".

"Sudah aku nanti langsung kerumah, oppa mau kubelikan apa?".

"Tidak perlu kau langsung pulang saja aku memasak sesuatu untukmu". Suho dapat melihat wajah terkejut dari Irene.

"Eugh oppa memasak apa?".

"Tidak banyak nanti kau akan tahu sendiri aku tunggu dirumah ya sampai jumpa. Ah boleh aku berbicara pada manager hyung?".

Irene langsung memberikan ponselnya pada sang manager yang berada di kursi pengemudi depan. "Oppa ini Suho oppa ingin berbicara padamu".

Salah satu manager Red Velvet itu terkejut tapi, dia tetap menerima ponsel milik Irene, "Halo Junmyeon ada apa?".

"Annyeonghaseyo hyung lama tidak bertemu aku hanya ingin bilang tolong antarkan Joohyunie kerumah dan tolong jaga dia selama perjalanan menuju kesini".

Manager Red Velvet itu terkekeh sambil melirik Irene, "Ckck kau ini pasti aku akan mengantarkan istrimu ini kerumah tenang aja. Junmyeon istrimu ini membelikan banyak sekali oleh - oleh untukmu dia-".

WGM Irene Red Velvet & Suho EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang