Tolong hargai karya penulis kalian cuma pencet vote aja, karena vote dan comment dari kalian bikin semangat aku buat terus update.
Hari pertama mereka disini setelah membeli minuman yang diinginkan oleh Irene. Mereka berdua lalu menuju ke salah satu taman terkenal di kota Paris ini, yaitu
Tuileries Garden
Tuileries Garden merupakan sebuah oase yang indah di jantung kota Paris. Taman Tuileries. Perpaduan antara air mancur, kolam dan taman yang cukup memukau taman ini. Tuileries Garden merupakan taman umum yang berada di antara Louvre dan Place de la Concorde. Kemudian taman ini menjadi tempat yang bagus untuk jalan-jalan atau sekedar istirahat sejenak di Paris. Para pengunjung akan menemukan bunga-bunga yang mekar dengan indah nya. Selain itu, kita bisa bersantai di rumput sambil menikmati makanan untuk beberapa saat dan menikmati kolam yang tenang. Tujuan mereka kesini adalah untuk melihat taman yang katanya sangat bagus, bahkan saat tahun lalu Irene mengunjungi Paris, wanita ini belum sempat menginjakkan kakinya di taman ini.Selama diperjalanan Suho tidak melepaskan tautan tangannya dengan Irene. Bahkan, saat perjalanan menuju taman ini, Irene tidak masalah saat Suho menggandeng tangannya. Irene terlihat senang saat melihat beberapa bunga cantik yang bermekaran dengan cantik di taman ini.
"Cantik sekali bunga ini, bunganya juga harum." Irene memegang salah satu bunga di taman ini.
Interview room
Q: "Kami melihat Suho sangat menjagamu ya selama berlibur ke Paris."
"Nde Suho oppa begitu menjagaku, bahkan terkadang dia membawakan tasku padahal aku sudah melarangnya."
Q: "Kalian memang pasangan yang romantis di musim ini, apa kau tahu setiap episode WGM mu dan Suho ratingnya terus - menerus naik. Bahkan kalian berdua mengalahkan pasangan Joy dan Sungjae."
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...