Ingetkan harus apa? Vote dulu sebelum baca, komen juga apa yang aku tulis gak selalu tentang di dunia real mereka yaa jadi kalo ada kesalahan maaf karena ini cerita happy reading.
Saat mereka pertama kali baru tinggal bersama, Irene dan Suho saling bercerita ingin menjalani kehidupan pernikahan yang seperti apa diacara ini. Baik Irene maupun Suho mereka ternyata memiliki keinginan yang tidak begitu berbeda contohnya mereka berdua ingin dinner bersama pasangannya dibawah langit penuh bintang dengan suara ombak laut yang menemaninya.
Rencananya setelah Suho menyelesaikan pemotretan bersama membernya, Suho akan menjemput Irene yang sedang promosi di salah satu stasiun radio. Karena keduanya malam ini sudah sepakat untuk mengadakan dinner yang mereka inginkan. Tapi, sebelum menuju tempat dinner Suho meminta Irene untuk berdandan secantik mungkin. Bahkan Suho akan menemani Irene untuk merias diri dibantu salah satu stylelist make up yang sudah di sediakan staff WGM.
"Hari ini aku akan menjemput Joohyun karena kami akan dinner bersama". Ucap Suho pada salah satu cameraman WGM.
"Aku tidak sabar seperti apa reaksi Joohyun ketika melihat tempat dinner kami". Setelah berpamitan dengan member, manager dan staffnya, Suho langsung menuju basement dimana mobilnya terparkir. Dia tersenyum sambil memasuki mobilnya.
Suho hanya perlu menempuh waktu selama 20 menit karena kebetulan tempatnya pemotretan dekat dengan salah satu stasiun radio dimana Red Velvet sedang promosi lagunya. Dia tidak memutuskan turun dari mobil karena salah satu manager Red Velvet memberitahu bahwa Red Velvet sudah selesai melakukan on air tapi, mereka harus menemui ReVeluv terlebih dahulu.
Tak lama datanglah wanita yang sedari tadi dia tunggu, hari ini Irene nampak cantik dengan sweater putih dan rok mini diatas lutut, dia juga menggunakan topi baret. Sebelum masuk mobil Suho dia terlebih dahulu menundukkan kepalanya menyapa para staff WGM sambil tersenyum.
Suho menyambutnya dengan senyuman yang terus mengembang di bibirnya. Ketika Irene sudah duduk dan memasang seatbelt, Suho langsung memberikan jaket yang kebetulan berada di mobilnya dan menaruh jaket tersebut di atas paha Irene.
"Bagaimana harimu Joohyunie?".
"Joh eun nal oppa. Bagaimana denganmu apa pemotretan hari ini menyenangkan?".
"Nde seperti biasanya aku sangat menikmati pekerjaan bersama para member dimanapun. Jadi sudah siap untuk malam ini?".
Irene tersenyum senang menanggapi pertanyaan Suho, "Tentu saja siap, bahkan sejak berada di dorm tadi aku sudah membayangkan bagaimana dinner kita malam ini oppa".
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...