Getting Closer

2.7K 301 68
                                    

Ada baiknya buat kalian sebelum baca vote dulu yuk. Biar aku semangat buat update terus jangan lupa komen juga yaa happy reading.

Interview room

Q: "Kudengar kau akan mengunjungi para member Red Velvet benar?"

"Ah nde sasil kemarin aku bertanya pada manager hyung dari Red Velvet, mereka hari ini mempunyai jadwal untuk promosi comebacknya jadi aku akan memberikan sedikit kejutan".

Q: "Apa yang akan kau berikan?".

"Itu tentu saja rahasia aku tidak bisa memberitahu hahaha".

__________________________________________

Suho tampak sibuk memilih baju yang akan dia pakai untuk bertemu Irene dan member Red Velvet, Suho memang dikenal memiliki fashion yang bagus dikalangan idol. Bahkan beberapa fans menilai jika dia adalah King of fashion style bisa kita lihat di akun Instagram pribadinya bagaimana cara Suho memandu padakannya.

"Sekarang aku bingung akan mengenakan pakaian yang seperti apa, aku tidak mau terlihat mencolok karena hanya mengunjungi mereka". Suho memilih beberapa baju yang menurut dia cocok untuk dipakai pada musim semi ini.

Sekitar beberapa menit memilih pakaian mana yang akan dia pakai akhirnya Suho memilih pakaian santai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar beberapa menit memilih pakaian mana yang akan dia pakai akhirnya Suho memilih pakaian santai. Suho memilih kemeja putih, dipadukan dengan celana hitam motif stripes warna hitam, agar kesan santai semakin terlihat Suho memakai sneakers berwarna putih polos.

"Baiklah aku sudah siap kajja kita pergi".

Selama dimobil Suho melihat mv baru milik Red Velvet dia juga kagum dengan konsep baru milik group girl beranggotakan 5 gadis tersebut.

"Daebak olh-eun kata Irene jika group nya kali ini memiliki konsep yang berbeda dari sebelumnya, konsep kali ini sangat bagus aku menyukainya".

Sudah tidak asing nama Suho disebut-sebut dengan President of ReveLuv karena setiap membernya dan Red Velvet berada di satu acara pasti Suho akan memberikan reaksi heboh saat Red Velvet sedang tampil. Sudah banyak video yang beredar dikalangan sosial media dimana ketika Red Velvet perform pasti Suho akan mengikuti gerakannya. Baik EXO maupun Red Velvet keduanya saling mendukung entah dengan memberikan semangat, mendengarkan lagu mereka, atau memperkenalkan lagu terbaru mereka kepada masing - masing fans. Kekeluargaan antara 2 group berbeda generasi ini sangat terlihat tidak hanya di atas panggung namun juga dibelakang panggung mereka sering memberikan support.

WGM Irene Red Velvet & Suho EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang