Ingetkan harus apa? Vote dulu sebelum baca, komen juga. Apa yang aku tulis gak selalu tentang di dunia real mereka yaa jadi kalo ada kesalahan maaf karena ini cuma cerita happy reading.
1900 words cukup kan? Maaf baru update
Siang ini setelah Irene berlatih vokal dia tidak memiliki jadwal apapun. Biasanya jadwalnya sangat sibuk selain memiliki jadwal bersama para membernya kadang, Irene juga memiliki jadwal individu. Entah menjadi model make up, perhiasan, majalah atau yang lainnya. Brand yang memiliki kontrak kerja dengan Irene juga tidak sembarangan brand karena semua brand yang menjadikan Irene model adalah brand ternama dan biasanya setelah salah satu produk itu rilis dalam hitungan menit produk tersebut akan habis dan pihak perusahaan tentu akan menyediakan stock yang lebih banyak lagi.
Saat ini Irene sedang berada di salah satu butik wanita karena nanti malam Irene dan Suho akan bertemu orangtua Suho. Karena saat itu Ibu Suho memberikan gaun pada Irene maka hari ini dia ingin memberikan sesuatu pada Ibu Suho. Sejak tadi wanita ini terus menelusuri sudut demi sudut salah satu butik favoritnya, Irene bingung ingin memberikan apa pada Ibu Suho. Kebetulan hari ini dia ditemani oleh salah satu manager wanita dari perusahaannya.
"Eonni tolong bantu aku untuk memilih kado untuk Ibu Suho.". Irene sedikit menarik pergelangan tangan sang manager dan tentu saja manager nya tidak bisa menolaknya.
Irene berhenti di depan etalase kaca yang memperlihatkan scarf dengan warna yang sangat cantik. Mata Irene tertuju pada 1 scarf yang menurutnya sangat cocok jika di pakai oleh Ibu Suho.
"Permisi boleh aku melihat scaft ini?". Irene menunjuk scarf yang menjadi daya tariknya.
Dia tersenyum karena merasa sudah menemukan hadiah yang pas untuk Ibu Suho dan dia tinggal mencari satu hadiah lagi untuk Ayah Suho. Masih ditempat yang sama Irene kembali berkeliling di area etalase dasi karena beberapa hari lalu dia sempat bertanya pada Suho barang apa yang sering digunakan oleh Ayahnya.
Tak lama Suho menghubungi Irene dan dia langsung tersenyum saat akan menjawab panggilan tersebut.
"Halo oppa ada apa?".
"Kau sedang dimana?".
"Aku sedang diluar bersama manager".
"Aku dengar kau sedang mencari hadiah untuk Ibu apa itu benar?".
"Nde oppa mian aku tidak memberitahumu".
"Aku hanya khawatir pantas saja kemarin kau bertanya barang favorit Ibu dan Ayah. Tidak perlu memberikan mereka barang Joohyunie Ibu hanya meminta untuk kita bertemu".
"Tapi, aku hanya ingin memberikan hadiah sebagai ucapan terimakasih karena gaun yang diberikan ahjumma padaku".
"Arraseo aku sudah selesai recording di salah satu stasiun TV bagaimana jika aku menyusulmu?".
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...