Hai gimana kangen ga?
Kaget ga?Lagi-lagi kota Paris di guyur hujan padahal hari masih pagi. Padahal sosok wanita cantik sudah duduk di depan kaca balkon kamar hotelnya, dia duduk sambil menikmati secangkir teh hangatnya.
"Hujan seperti ini akan cepat turun Joohyunie." Ucap lelaki yang baru saja duduk disebelahnya itu.
Hari kedua ini mereka sudah merencanakan ketempat wisata yang akan mereka kunjungi. Irene sudah rapi dengan baju yang sudah dia siapkan, sedangkan Suho dia masih menggunakan baju hitam polos dan celana levis pendek andalannya.
"Oppa, bagaimana jika hujannya lama?"
"Aniya, percaya padaku Paris saat ini belum memasuki musim hujan. Jadi hujannya akan cepat turun kita tunggu sebentar."
Sambil menunggu hujan, mereka berdua memanfaatkan untuk menikmati sarapan hotel dan sesekali Suho menghibur Irene agar wajah wanita tersebut tidak cemberut.
Sekitar 25 menit kemudian hujan perlahan berhenti dan membuat Irene langsung senang. Wanita itu lalu dengan cepat dia memakai baju hangat tak lupa Irene juga membawa syal karena Suho menyuruhnya.
Style Irene sangat simple dia menggunakan sweater coklat susu dipadukan dengan blazer panjang dengan warna senada. Bahkan Irene hanya menggunakan converse untuk melengkapi penampilannya.
Sedangkan Suho lelaki itu menggunakan topi dan masker. Dia juga menggunakan t-shirts bermotif stripes dan menggunakan jaket berwarna coklat tua.
Pasangan yang sungguh menarik, keduanya sekarang tengah berjalan menuju sebuah taman di dekat hotel. Kemarin sebelum berkeliling Irene melihat taman yang sungguh indah di dekat hotel membuat Irene ingin mengunjungi taman tersebut. Sepanjang perjalanan Suho mengengam tangan mungil milik Irene agar wanita yang berada di sampingnya ini merasa sedikit hangat. Sesekali tangan kanan Irene di masukan kedalam jaket milik Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...