Yuk vote dulu sebelum mulai baca happy reading
22.00 KST
Sejak sore tadi kota Seoul diguyur hujan yang cukup deras, membuat aktivitas di negara yang padat itu tidak begitu ramai seperti biasa. Mungkin mereka lebih memilih berdiam dirumah masing-masing atau mungkin ada yang sekedar keluar untuk mencari suasana yang dingin malam ini. Begitu juga dengan pasangan yang saat ini sedang bermalas-malasan dirumahnya, mereka berdua memilih menonton film sambil menikmati secangkir coklat panas.
Pasangan ini seperti menikmati moment kebersamaan mereka, bahkan wanita cantik tampak nyaman menyadarkan kepalanya di dada bidang milik suami virtualnya ini. Sedangkan lelaki dengan dada bidang tersebut asyik mengelus rambut panjang istrinya sesekali dia mencium puncak rambutnya.
"Kau tidak mengantuk?". Tanya Suho yang melirik Irene nampaknya wanita tersebut belum mengantuk sama sekali.
Irene menggelengkan kepalanya mata cantiknya masih fokus pada film yang mereka tonton. Irene memang sangat menyukai film bahkan saat dia tidak memiliki jadwal Irene lebih memilih berdiam diri di kamar dormnya sambil menyalakan televisi dimana para membernya keluar untuk berjalan-jalan dia sibuk menikmati film yang dia tonton.
Suho pun tidak memaksa Irene karena besok kedua pasangan ini tidak memiliki jadwal bersama para membernya jadi besok mungkin mereka bisa bangun agak siang daripada biasanya.
Entah terbawa suasana atau karena ingin menyampaikan berbagai keluhan karena sesama menjadi leader. Mereka berdua mulai mengenang saat menjadi seorang trainee moment yang tidak pernah mereka lupakan karena beberapa tahun lalu bisa dibilang masa itu adalah masa paling berat bagi mereka.
"Aku dulu dekat sekali dengan member Super Junior dan SHINee bisa dibilang dulu kami sering bercerita tentang kehidupan kami atau sekedar berbincang di Han River walaupun jadwal latihan kami dulu cukup menyita waktu. Tapi, aku sangat menikmati masa-masa itu". Suho seolah kembali ke masa beberapa tahun lalu saat dirinya belum dikenal banyak orang seperti sekarang.
Irene mendengarkan cerita Suho karena pria tersebut memberikan jeda diobrolannya kali ini. Irene juga tidak berniat untuk bertanya terlebih dahulu agar Suho tidak merasa ceritanya tersebut di potong.
"Sampai saatnya satu persatu member Super Junior masuk keruangan yang biasa dimasuki para trainee saat mereka akan di pilih dan debut disebuah grup, aku cukup senang saat mereka mengumumkan jadwal debutnya bahkan sebelum mereka debut kami mengadakan pesta makan bersama". Suho melirik Irene yang masih setia mendengarkan ceritanya.
"Mungkin kami masih bisa bertemu karena berada di agensi yang sama tapi, pasti waktunya tidak sebebas saat mereka masih menjadi trainee sampai akhirnya mereka sibuk dengan Super Junior dan tinggallah aku bersama para member SHINee".
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...