Ingetkan harus apa? Vote dulu sebelum baca, komen juga. Apa yang aku tulis gak selalu tentang di dunia real mereka yaa jadi kalo ada kesalahan maaf karena ini cuma cerita happy reading.
Siang ini Irene dan Suho berada disebuah tempat yaitu SMTOWN COEX Artium. Karena mereka akan menemui salah satu tamu yang akan datang, Sejujurnya kedua pasangan ini bingung siapa tamu yang diundang oleh para staff WGM sampai mereka berdua harus menunggu di gedung yang sangat familiar bagi mereka.
Tak lama salah satu staff WGM memberikan amplop warna merah, ciri khas warna acara ini. Mereka berdua pun menerimanya walaupun awalnya mereka bingung tapi, Suho langsung membaca isi kertas yang ada di amplop tersebut.
Kalian berdua berjalan lah menuju caffe di gedung ini. Lalu ambil tempat duduk pojok sebelah kiri 2 tamu yang kalian tunggu sudah disana. Selamat bersenang-senang
Baik Suho maupun Irene saling menyatukan alisnya, karena bingung siapa kedua tamu yang akan mereka temui. Apakah orangtua dari Irene atau orangtua Dari Suho, namun keduanya tetap berjalan kearah lantai 4 dimana tempat caffe favorit para artis naungan SM.ent ini. Banyak sekali artis dari SM.ent yang sering menghabiskan waktu mereka di caffe ini entah untuk hang out, minum coffee, makan, atau sekedar membeli olahan dari caffe ini.
Keduanya benar-benar penasaran siapa tamu itu, "Oppa coba tebak siapa tamu yang akan kita temui sekarang?".
Suho nampak berpikir dan juga penasaran dengan tamu tersebut, "Apa mungkin salah satu pasangan WGM?".
Irene langsung terkejut karena beberapa minggu lalu dia melihat serial salah satu pasangan WGM yang bertemu dan bermain games bersama.
Setelah sampai di caffe mereka berdua langsung menuju tempat dimana tamunya duduk. Bisa mereka lihat sepasang pria dan wanita yang tengah duduk membelakangi Irene dan Suho, dari belakang mereka berdua seperti mengenal postur tubuh kedua orang itu.
"Oppa aku seperti mengenali tubuh mungil itu dia seperti salah satu memberku".
Suho melirik Irene, "Jinjja heol aku juga seperti mengenali pria disebelahnya dia mirip dengan salah satu memberku juga. Apa mereka salah satu member di grup kita?".
"Mungkin lebih baik kita kesana untuk memastikannya". Keduanya pun melangkah semakin mendekat kearah pasangan tersebut.
Belum sempat mereka melihat wajah kedua pasangan tersebut Irene dan Suho langsung menundukkan kepalanya untuk memberi salam, "Annyeonghaseyo".
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...