Junmyeon Sucks

2.9K 376 120
                                    

Vote dulu yuuu sebelum baca happy reading

Irene bangun dari tidur siangnya karena dia sejak kemarin sore berada dirumah yang dia tempati dengan Suho, namun Suho tidak bisa menemani karena padatnya jadwal EXO. Dia melirik jam disebelah nakasnya, setelah mengumpulkan nyawa, Irene lalu menyalakan self camera nya dan mulai menyapa penggemar WGM.

Irene self camera

"Yeoleobun annyeonghaseyo, hari ini rencananya aku akan membuatkan makan siang untuk Suho oppa karena kemarin aku sudah membeli bahan-bahan dapur dan aku akan memasaknya hari ini".

Setelah mencuci wajahnya dan mengikat rambut panjangnya dengan asal, Irene menuju dapur untuk menyiapkan bahan masakannya dan akan membuat makan siangnya dan Suho nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah mencuci wajahnya dan mengikat rambut panjangnya dengan asal, Irene menuju dapur untuk menyiapkan bahan masakannya dan akan membuat makan siangnya dan Suho nanti.

"Aku tidak memasak banyak karena aku takut jika masakanku tidak sesuai dengan Suho oppa walaupun dia bilang jika masakanku pas dengan seleranya". Irene sambil menyiapkan beberapa bahan yang dia ambil dari kulkas dan menaruhnya.

"Di dorm Red Velvet biasanya aku dan Wendy yang memasak untuk para member, tidak setiap hari aku masak karena terkadang bibi asrama membuatkan kami makanan buatannya".

___________________________________________
Sedangkan dilain tempat Suho sudah selesai menyelesaikan kegiatannya bersama member EXO.

"Annyeonghaseyo, aku baru saja menyelesaikan kegiatan kami dan sekarang aku akan pulang karena Irene bilang akan memasak makan siang untukku".

Belum sempat Suho masuk kedalam mobil tiba-tiba salah satu membernya memanggil Suho dari jarak yang lumanyan jauh. "Suho hyung". Orang tersebut langsung berlari kecil kearah dimana Suho berdiri.

"Wae Sehunie?". Tanya Suho saat Sehun sang maknae EXO tepat di depannya.

Sehun yang masih mengatur nafasnya menatap hyung tertua di grupnya setelah Xiumin. "Aniya, hyung pulang ke dorm atau kerumah baru yang ada Irene noona?".

Suho lantas menatap Sehun dengan tersenyum. "Aku pulang kerumah istriku wae? Kau mau ikut denganku?".

Sehun menggelengkan kepalanya. "Ani nanti aku akan mengganggu kalian, ku kira hyung pulang ke dorm. Hyung tau bukan jika adik-adik hyung tidak mau menemaniku tidur".

Suho tertawa mendengar ucapan Sehun memang diantara semua membernya Sehun paling dekat dengan Suho bahkan terkadang Sehun meminta Suho untuk tidur bersamanya. Karena jika Sehun meminta member lain untuk menemaninya pasti akan mereka tolak.

"Lalu kau mau aku tidur di dorm atau kau ikut denganku?".

"Jika aku ikut hyung bagaimana dengan Irene noona?".

WGM Irene Red Velvet & Suho EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang