Jangan lupa vote dulu sebelum baca inget vote dulu ok happy reading.
Oh iya mau bilang jadi apa yang aku tulis faktanya gak selalu real yaa gais dan buat wawancara juga mungkin ga sesuai sama acaranya inget ini cuma cerita jadi maaf kalo ada kesalahan 🙏.Minggu pagi sangat berbeda dirumah pasangan romantis ini biasanya weekend seperti ini pasangan ini akan ada, jadwal bersama membernya tapi hari ini jadwal mereka kosong dan mereka memanfaatkan hari ini untuk bersama.
Interview room
Q: "Apa benar beberapa hari lalu kau dimarahi Irene?".
Suho terkejut lalu tertawa "Hahaha bagaimana kalian bisa tau? Bahkan memberku saja tidak tau".
Q: "Jelas kami tau bisa kau katakan pada kami kenapa kau dimarahi Irene?".
"Sebenarnya aku sangat malu jadi saat itu aku terkejut saat Irene ada di dapur agensi kami, aku tidak tau jika Irene sedang ada di agensi. Irene sudah melarangku untuk tidak makan ramyeon karena katanya tidak baik untuk kesehatanku tapi, beberapa hari lalu aku kena marah Irene karena dia mengetahui aku sedang memasak ramyeon bersama manager hyung".
Q: "Kenapa kau nekat tetap membuatnya?".
"Aku benar-benar tidak tau kalo Irene berada di agensi, aku juga terkejut saat Irene menghampiriku lalu menjewer telingaku saat itu dia bersama Yeri".
Q: "Kami kira jika tidak ada camera kalian tidak sedekat itu ternyata kalian begitu dekat ya? Bahkan Irene berani menjewer telingamu".
"Kami memang dulu tidak sedekat sekarang tapi, semenjak kami mengikuti WGM jadi kami semakin dekat seperti seorang teman yang sudah kenal sejak lama".
Q: "Bagaimana jika kalian jatuh cinta?".
"Hahaha bisa kita bahas yang lain?"
__________________________________________
Pagi ini mereka berdua tampak sibuk membersihkan rumah, Irene yang sedang membersihkan peralatan dapur, Suho sedang membersihkan ruang tamu. Entahlah mungkin mereka akan menerima tamu.
"Oppa". Panggil Irene dari arah dapur.
Suho lalu menghampiri Irene yang memanggilnya, "Wae?".
"Setelah ini bagaimana jika kita belanja? Lihat bahan masakan sudah akan habis dan beberapa snack dan minuman juga habis".
Benar kata Irene kulkasnya nampak kosong tidak seperti biasanya yang penuh berbagai bahan masakan, snack atau minuman. "geureoseyo setelah ini kita pergi".
Setelah merapikan rumah mereka lalu pergi ke supermarket untuk belanja kebutuhannya.
Selama berkeliling mereka berdua ditatap oleh beberapa orang bahkan mereka sempat bertemu fansnya dan tersenyum pada fansnya yang menyapa Irene dan Suho.
KAMU SEDANG MEMBACA
WGM Irene Red Velvet & Suho EXO
RomanceSetelah lama acara virtual ini tidak tayang pada awal tahun 2020 ini acara We Got Married kembali tayang dan menyapa penggemarnya. Kali ini acara tersebut menampilkan pasangan yang sangat diharapkan para pencinta shipper idol, dua idol yang mungkin...