prolog~

61 7 2
                                    


Prolog~

"Papa, Keva kangen sama papa, Papa kapan pulang? Papa udah ngga sayang ya sama Keva hiks hiks".

Keva. gadis kecil yang feminim dan sopan. Gadis kecil,yang hanya tahu jika Papanya akan pergi dalam waktu satu minggu. Faktanya sampai sekarang pun papanya belum pulang ke Indo.

Jakarta,2017

Waktu begitu cepat berlalu hingga kini usia Keva telah menginjak 15 tahun, dan dia sekarang akan melanjutkan sekolahnya di SMA ternama yang ada di jakarta.

''Va?" panggil kevin.

"Gimana?"sahut keva.

''Lo masih inget nggak  cita-cita gue  kalo pengen sekolah di Australia??" cara ngomong kevin mendadak jadi serius.

"Inget dong masa cita-cita abang sendiri dilupain." Jawab keva dengan semangat.

"Nah gue mau ngomong kalo 3 hari lagi gua mau berangkat kesana gue dapet beasiswanya Va."

"WHATTT 3 HARI LAGI!!! DAN LO BARU NGASIH TAU GUE SEKARANG WAH PARAH LO BANG TEGA BANGET NINGGAL ADIK KESAYANGAN LO INI SENDIRIAN DIRUMAH." Omel Keva.

"Et dahh punya adek gini amat yah.''ucap kevin sambil mengelus dadanya seolah kaget.

''Bang beneran ya? lo bakal ninggalin gue? lo janji kan bakal balik ke sini lagi??." Tanya keva dengan mimik wajah sedih.

"Tenang aja Va gue setiap liburan bakal balik kok."ucap kevin sambil merentangkan tanganya kedepan, sama halnya dengan Keva.

Akhirnya merekapun berpelukan ala teletabis guys




Only FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang