Gea?

10 2 0
                                    


HOPE YOU ENJOYY!!!

Author POV

Selain menjadi cogans di 10 IPS 1 Azka juga dikenal sebagai salah satu pentolannya SMA Elang yaa walaupun nggak nakal-nakal banget si tapi dia itu tipikal orang yang senggol bacok.

Skip Senin

Hari ini adalah hari yang bakal kerasa panjang banget buat para pelajar ya nggak si?

Keva hari ini berangkat diantar oleh kakaknya, karena Kevin sekalian pengen jemput Mamanya di bandara.

Sebenernya Keva pen ikut tapi ngga dibolehin sama Kevin.

Saat sampai disekolah dia berpamitan kembali dan mencium punggung tangan sang kakak. Lalu dia segera masuk ke sekolahnya karena upacara bakal dimulai 10 meit lagi.

Keva berjalan sendirian untuk menuju ke kelasnya.

Saat berjalan melewati koridor banyak sekali yang menyapa Keva. Keva hanya membalasnya dengan senyuman ramahnya.

Hingga waktu Keva berjalan melewati lapangan basket dan futsal disekolahnya. Azka melihat Keva, Keva yang berjalan dengan kepala yang menunduk, kebiasaan Keva guys kalo jalan kek nunduk gitu.

Azka yang melihatnya pun langsung menghampirinya. Azka meraih dagu Keva menggunakan telunjuknya dan menariknya keatas dan mengatakan sesuatu kepada Keva yang membuat Keva langsung tersenyum.

"Kalo jalan tu liat depan, bukanya liat bawah! Nanti kalo ada cogans didepan lo lonya nggak liat auto nyesel si."Ujar Azka

"Emangnya siapa cogans nya? Orang gue dari tadi nggak ngeliat cogans, kecuali Mang Odi"ucap Keva sambil terkekeh

Mang Odi satpam SMA Elang

"Nii ada didepan lo!!."Tutur Azka

"Dih!"

"Gue ke kelas dulu ya"Lanjut Keva

"Gue anter ya!"tawar Azka

"Kaga usah orang Cuma nyebrang dikit doang"

Hingga akhirnya dia sampai di depan kelasnya.

"Nanti pulang bareng gue ya?."ajak Azka

"Okeyy, tapi gue pen beli ice cream dulu nanti."

Azka hanya mengangguk sambil tersenyum untuk menjawab Keva

Gila lo jan senyum gitu dong Az! gue diabetes ntar.batin Keva

Kenzo yang sedari tadi melihat semuanya yang Keva dan Azka lakukan, hanya dapat merutuki perasaanya sendiri.

Gue kenapa si?-tanya Kenzo geram didalam hatinya.

Keva yang melihat Kenzo akhirnya Keva pun menyapa Kenzo.

"Kenn!!Tumben udah dateng." 

"Hm"

Keva mendelik dan menghela nafasnya kasar.

"Jan cuek-cuek ntar lo ga ada yang mau loh."Ujar Keva.

Mereka melaksanakan Upacara dan belajar dengan tenang di Sekolah itu hingga bel pulang.

Keva pulang nebeng Azka. Keva langsung diantar ke kedai ice cream favoritenya dikota ini. Setelah itu mereka langsung pulang karena emang udah sore banget.

Saat sampai rumah Keva langsung berlari menuju kamarnya untuk mandi.

Keva turun ke bawah sebelum Maghrib buat ngobrol sama ngelepas rindu sama mama nya yang super duper amat sekali sibuk banget. Nahloh bingung wkwk

Only FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang