Bersyukur banget bisa nerusin OF lagiii.
Jan lupa vomment guyss
Happy reading!!!
Sudah 3 hari ini Azka tidak menunjukkan perhatiannya ke Keva, Keva juga sudah terbiasa dia sudah menganggap hubugannya dengan Azka berakhir.
AZLOL
Nanti lo bskt??
read
Ni bocah ya bener-bener, disekolahan juga kaga muncul. chat juga cuma kek gini.
Eh bomat dah, tapi kenapa si tu bocah??Eh dia pindah kapan yah??
"Kevaa lo dianter Darren gue buru-buru!!"Teriakan Kevin membuyarkan pikiran Keva
"Okey bang!!"
Keva menuruni tangga dan berpamitan ke mamanya.
"Bang yok"
Saat memasuki gerbang tatapan yang berbeda diberikan oleh siswa-siswi SMA Elang.
Keva Azka udah putus yah??
Itu si Azka beneran sama si cindy??
Padal couple goals bgt keva sama azka
Azkanya yang selingkuh apa gimana si??
Keva POV
ini pada kenapa dah??
hah gue??putus??emang kapan jadiannya??
Keva ingatt waktu di restoran dulu, lalu dia menepuk jidatnya.
Ah elahh ngapain dah dulu gue jadian sama dia
Author POV
Keva dengan santainya melewati semua siswa-siswi yang memandangnya. Saat sampai kelas........
"Keva gue udah gatel buat nampar si brengsek anjir!!"Terderngar suara Sinta dengan penuh amarah.
"Kenapa pada bilang kek gitu si??"Tanya Keva karena jujur Keva tidak tau apa yang membuat murid SMA Elang berpikiran kalo dia sudah putus dengan Azka.
"Sina va!"Panggil Anggi
Anggi membuka hpnya dan memberikan cuplikan video dimana Azka dan Cindy berpelukkan di timezone dan bermain berduaan.
Bangke.
Tanpa mereka semua sadari ada seseorang yang tampaknya sudah naik pitam ingin menghajar Azka.
BRAKKK suara pintu kelas yang terbuka
"Astaghfirullah bang ikoooo!!!"Teriak Keva karena dia kaget.
"Dekk lo gapapa kan??"tanya Iko memastikan
"Sans kali bangggg"Jawab Keva
"Udah lah gue udah ga kuat yok guys kita kasih tau siapa Kelas Aksel sebenernya"seru Rama
Bagaimana mungkin seorang Teman rela disaat temannya yang bersedia menjadi tameng kelas mereka di khianati begitu saja.
"RAMAAA UDAHH, PLS UDAH GAUSA DIURUSIN LAGII!!"Teriak Keva untuk menghalangi mereka sambil buru-buru lari ke depan dan menghalangi pintu.
"Kenapa si Va?? lo masih ngelindungin cowo brengsek kek gitu??"Tanya Rio
"Iya Va kenapa dah??"Tanya Gea
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Friendzone
Fiksi RemajaMAKASIH BANGET BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR, MAKASIH BANYAK-BANYAKK. Persahabatan antara cewek dan cowok tanpa mengundang perasaan cinta antara satu sama lain? SANGAT AMAT BOHONG Menurut riset yang Author lakukan banyak persahabatan ya...