HOLLA!!
HOPE YOU ENJOYYYY!!
Mereka melaksanakan pelajaran dengan baik hingga bel istirahat kedua berbunyi.
Hampir semua siswa meninggalkan kelas dan pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka masing-masing untuk pelajaran selanjutnya.
Begitu juga dengan Keva, Kenzo,Anggi,Renald dan murid baru itu Gea.
Mereka langsung menuju ke pojok kantin yang memang menjadi tempat fav mereka.
"Lo pada mesen apa? Mumpung gue baik gue pesenin. Tapi bayar ndiri ya!"Tawar Anggi
"Ah elah Nggi bayarin dulu napa sama temen ndiri perhitungan banget ya nggak Va?"Ucap Renald
"Hm"Jawab Keva seadanya
"Dih ikutan jadi es batu kek Ken lo Va?!"Tanya Renald
"Lo pada pen makan apa?"
"Mie ayam sama Jus jeruk gue!"Jawab Keva
"Samain aja"Saran Kenzo
"Gea?"Tanya Anggi
"Samain aja Nggi"Jawab Gea
Setelah itu Anggi langsung antri untuk membeli makanan-makanan tadi. Tak lama kemudian Anggi kembali dengan membawa makanan-makanan itu.
Mereka mulai sibuk dengan makanan-makanan mereka sendiri, hingga ada seseorang yang mengahmpiri meja mereka dan duduk di sebelah Keva.
"Kevaaa!"Panggil Azka
"Hm"jawab Keva sambil memakan Mie ayamnya
"Dih singkat amat neng!!"Goda Azka
"Paansi ngganggu orang lagi makan Ka!"Sarkas Keva
"Nanti sore gue jemput deh waktu lo balik dari Basket, habis itu beli es krim. Gimana?"tawar Azka yang berharap agar Keva mau menerimanya.
Keva hanya membalas 'Males' tanpa suara.
"Oh iya Az buat es krimnya lo anter aja kerumah gue! Byee!"ucap Keva sambil meninggalkan Kantin yang diikuti dengan teman-temannya.
Bagaimana kabar Azka? Azka cengo! Azka menggeleng-gelengkan kepalanya sambil mengusap dadanya, berharap mendapat kesabaran untuk menunggu Keva peka pada Azka.
Seseorang yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka, Dia terobsesi untuk menaklukan perasaan dari cowok dingin bin cuek itu. Gea.
Salah satu cara agar Gea dapat dekat dengan Kenzo, yaitu dengan dia mendekati orang-orang terdekatnya juga.
Setelah mereka makan. Mereka kembali mengikuti pembelajaran hingga bel pulang sekolah berbunyi.
Walaupun bel pulang sudah berbunyi 10 menit yang lalu dan murid-murid sudah diperbolehkan untuk pulang, tapi berbeda dengan Keva yang masih sibuk dengan catatan yang berada di papan tulis kelasnya, padahal setelah ini dia ada ekskul Basket.
Karena Keva tadi sempat ketiduran dikelas. Ralat guys!
Karena Keva bosen pelajaran dia milih tidur.Karena jiwa jiwa ke tidak tegaan, Ken menunggu sahabatnya itu untuk menyelesaikan catatanya.
Ken sudah tidak kaget dengan sifat Keva ini karena memang sudah sering Keva seperti ini.
Terkadang Ken juga bingung dengan cewek semales Keva punya nilai bagus.
Tapi tidak hanya mereka berdua yang berada di dalam kelas. Ternyata Gea juga masih didalam kelas, sebenarnya Gea udah selesai tapi dia sengaja buat ngintai Ken sama Keva.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Friendzone
Novela JuvenilMAKASIH BANGET BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR, MAKASIH BANYAK-BANYAKK. Persahabatan antara cewek dan cowok tanpa mengundang perasaan cinta antara satu sama lain? SANGAT AMAT BOHONG Menurut riset yang Author lakukan banyak persahabatan ya...