HOPE YOU ENJOYYY🤣
-----------------------------------Sekitar Tenda--------------------------------------
Rombongan dari SMA ELANG telah memenuhi bumi perkemahan. Banyak dari mereka yang sedang ngobrol dan bermain monopoli. Begitu juga Keva dkk
"Vaa!! gue juga ikut maen dong"Ucap Anggi
" Yaa elah nggi, maen tinggal maen aja si!"Jawab Renald
"Woe upil onta! gue kaga ngomong sama lo ya!"Sarkas Anggi
"Woe lo berdua mau maen apa Ributt ha?!"Lerai Keva
Jangan nyampe kalian pikir bakal satu tenda, BIG NO! Jadi setiap kelompok memang diberi 2 tenda yang satu untuk cewek dan satu lagi untuk cowok, Dan pas banget waktu itu tenda kelompok Keva sama Anggi sebelahan jadi mereka pada kumpul disitu.
(Itu tenda cewek yang warna biru sampe pink ujung guys,kalo cowok disebrang tenda cewek dari warna hijau nyempe pojok pokoknya🤣)
"Okey adik-adik kakak lihat semuanya sudah mendirikan tenda masing-masing, sekarang kakak minta kalian semua berkumpul dilapangan sesuai kelompok yang kemarin kakak bagikan, sekarang!" Ucap Iko.
Diikuti dengan siswa-siswa lain yang berlari untuk mencari kelompok masing-masing di lapanga. Mereka yang mendengar instruksi dari Ketos langsung mengambil hp yang memang daritadi mereka tinggal di dalam tenda.
"Eh Lin, tolong sekalian hp gue yaa?." Linda membalas dengan anggukan.
"Ni hp lo kan Va?"
"Yoiii thank ya"
"Yaudah skuy." Ajak Linda, dan Keva hanya menganggukkan kepala.
Drrt drrt drttt...
Belum sampai di lapangan ,Keva merasa ada getaran di sakunya langsung mengecek hp nya.
Abang Ganteng is calling......
Keva langsung menekan tombol hijau dihp nya, sambil berjalan.
"Eh halo bang? Ada apa tumben lo nelfon? Gue lagi buru-buru ni"
"Gue lusa balik Ke Indo ada liburan mendadak 2 ming."
Bughh
"HUWAAAA LUTUT GUEE!!" Keva terjatuh, dan berteriak karena Keva merasa sedikit perih di bagian lututnya.
"Eh woe dek lo gak papa kan?"Karna Keva berteriak Kevin jadi bingung.
"BENTAR BANG NANTI GUE TELFON BALIK!" Ucap Keva sebelum mematikan telfon tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Friendzone
Teen FictionMAKASIH BANGET BUAT YANG UDAH MAU MAMPIR, MAKASIH BANYAK-BANYAKK. Persahabatan antara cewek dan cowok tanpa mengundang perasaan cinta antara satu sama lain? SANGAT AMAT BOHONG Menurut riset yang Author lakukan banyak persahabatan ya...