Only Friendzone~1

37 3 0
                                    

 Guys vote dulu yah jan lupa 

Hope you enjoyy


SMA ELANG

Setelah perpisahan Kevin dengan Keva yang dalam 4- 5 tahun kedepan, akhirnya Keva menginjakkan kaki nya di SMA Elang. Dia benar-benar semangat karena dia akan ketemu seseorang yang sempat ada dihidupnya.

Saat hari pertama masuk sekolah, dia melewati koridor yang rada rame, banyak yang menatap dirinya dari atas sampe bawah. Cantik mungkin itu yang ada dibenak orang-orang saat melihatnya. Tidak sedikit cabe-cabean yang meliriknya dengan tatapan iri. Ia hanya melirik sekilas.

Keva adalah Cewek yang pintar, banyak tingkah, mageran, bomatan. emang paket komplit tu anak. Hampir menyandang definisi cewek bar-bar.

Brukk

Keva meringis kesakitan karena siku dan lutut nya tergores oleh lantai kelasnya karena ia ditabrak oleh seseorang. Dia bernama Kenzo, cowok ganteng mantan kapten basket disekolah sebelumnya.

"lo tu ga punya mata ya?". Tanya Keva yang sedikit ngegass.

"Lo ngga liat ini apaan?" Ucap Kenzo sambil menunjuk kedua matanya.

"Sinting!!".Umpat Keva sambil melewati tubuh Kenzo

"Galak!!" Gumam Kenzo yang masih terdengar oleh Keva

Mendengar itu Keva pengen banget buat nabok dia tapi tiba-tiba Bu Elsa selaku wali kelasnya datang.

"selamat pagi anak-anak!!!"Bu Elsa menyapa para murid barunya dan memperkenalkan diri.

Setelah memperkenalkan diri Bu Elsa pergi meninggalkan kelas.

"Bagi seluruh siswa kelas 10 diharapkan segera menuju lapangan ada pengumuman yang harus diumumkan."

Terdengar suara dari speaker seluruh kelas 10. 

Setelah seluruh siswa berkumpul di lapangan kemudian mereka mendapat pengumuman penting untuk kelas 10 yang akan melaksanakan camping didaerah pegunungan. Dan camping tersebut akan dilaksanakan 3 hari lagi.

h-2

Seluruh kelas 10 sudah banyak yang mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkannya untuk camping tersebut, saat jam pulang berbunyi disusul oleh pengumuman dari ketua osis SMA Elang yaitu Iko dia merupakan ketua osis yang cerdas dan good looking.



Only FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang