Zea~

18 2 0
                                    


HOPE YOU ENJOYYY!!!

Kenzo yang mengerti langsung menggandeng tangan Keva dan membungkuk untuk ucapan hormat.

Keva POV

Entah kenapa waktu gue di bagian part akhir si Kenzo ngeliatin gue serius banget bukannya gue ge-er atau apa ya.

Kalian kalo diliatin orang habis itu tatapanya kek serius banget ngerasa ngga si?

Apa gue fals yah?-batin gue

Oh apa ini kode biar dapet chemistry nya? Yaudah deh gue ikut-ikut tatap-tatapan- pikir gue

Nggak kerasa gue ikut melting sama tatapan kenzo yang dalem banget.

Eh wait-wait kenapa gue nggak asing sama tatapanya? Kenapa gue seolah udah sering ditatap kek gitu?-Tanya gue kepada diri gue sendiri.

Nggak kerasa kita udah lama banget tatapanya. Gue Denger celutakanya si Renald dong.

Auto buang muka lah gila aja malunya kek gimanaa?

Ken juga lagi, natapnya kek gitu banget didepan orang banyak pula, untung gue ngga baperan Ken.

Kenzo POV

Kenapa Keva kek dia si?

Kenapa cara natapnya kek gitu si?

Gara-gara lo Keva Gue jadi keinget sahabat gue-Batin Ken

Entah pikiran dari mana gue waktu itu bener-bener nggak sadar kalo gue tatap-tatapan sama Keva.

Kenapa kalo gue ngeliat Keva gue jadi kepo sama banyak omong si?

Apa gara-gara gue kangen sama dia ya?

Ah apaan si kok jadi mikirin tu cewek.

Author POV

Setelah Keva dan Kenzo kembali ke tempat mereka, mereka berdua mendapat pujian dari teman sekelompok dan yang lain.

Setelah pensi seluruh siswa dipersilahkan untuk istirahat agar besok dapat melaksanakan kegiatan yang terakhir yaitu jalan-jalan ke perkebunan Teh dan perkebunan lain yang ada disekitar daerah ini. Baru setelah itu mereka akan pulang ke Jakarta lagi.

Pagi hari

"Kalian sudah siap semua? Jadi kita bagi ya untuk kelompok Toni ke kebun teh bareng kelompok nya kak Fani. Kelompok Zea barengan kelompok gue ke kebun sayuranya. Sisanya nanti dijelasin kakak pembimbingnya sendiri-sendiri"Utar Iko

"Skuy ko udah semua"Lapor Firhan (Anggota Osis lain)

"Baik kalian masih inget pengumuman yang tadi malem kan? Kakak harap kalian bisa jaga diri masing-masing. Jaga kebersihan, jaga kesopanan da-"Ujar Iko yang dipotong oleh seseorang

"dan jaga hati"ujar Renald yang sudah lulus s3 perNGAKAKan.

"See you later"Ucap Zea, disusul dengan anggota kelompoknya dan kelompok Iko yang mulai berjalan melewati jalanan yang masih bebatuan.

Iko saat itu memang sengaja berjalan dipaling belakang agar dapat mengawasi semua orang. Keva juga berjalan di barisan paling belakang jadi deket sama Iko.

"Kak Iko!"Panggil Keva yang sudah mulai ngos-ngosan.

"Lo kenapa Va?"Tanya Iko khawatir.

"Em an-u am-bil-lin ob-at gu-e di tas gu-e bang"Ucap Keva yang ngos-ngosan

Iko langsung bergegas mengambil Obat asma Keva. Untung mereka berdua berjalan di barisan yang paling belakang, jadi nggak banyak orang tau keadaan Keva saat itu.

"Va lo kenapa?"Tanya Iko

"Yee udah tau juga kalo gue bengek"Jawab Keva

"Maksutnya emang lo ngapain nyampe kumat"

"Tadi kita ngobrol lo nya B aja kok tiba-tiba?"Lanjut Iko

"Noh ada kutil badak ngagetin gue mana ni jalanan naik kan tambah bengek"Ucap Keva. Dan menunjuk arah yang ternyata ada Kevin yang udah sampe di desa.

"Eh dek lo ngapain?"Tanya Kevin dengan watadosnya.

"Woe nyesel banget gue ngomong kalo Gue ketemu Siska bang. lo ngagetinya bikin gue pen mati"Ujar Keva lebay guys

"Bawel bener adek gue"Ucap Kevin sambil mengacak-acak rambut adik kesayanganya.

"Bang lo ngga kangen sama gue?"Tanya Iko

"Lo siapa emang? minta banget dikangenin sama gue"Sarkas Kevin yang membuat Iko dan Keva melongo.

"Bang, lo kelamaan di aussie sih?"

"Iya gue lupaa, lo siapa si deket-deket adek gue?" tanya Kevin sewot

"Becandaa sayangg, gila gue kangen banget ama lo"Ucap Kevin 

"Tapi Boong"Lanjut Kevin yang membuat Iko memutar bola matanya malas.

"Sambil jalan aja kuy udah ketinggalan noh"Ujar Keva

"Gue nggak ikut kalian, malu banyak temen-temen lo Va gue sama Bi Oni sama Siska aja."Putus Kevin

"Yee pantes aja gak mau ikut Va, udah ketemu sang pujaan hatinya"Ucap Iko mendramatisir kata-katanya.

"Sumpa ya cringe gue dengernya wkwk"Ucap Keva sambil mendahului Iko dan Kevin.

Akhirnya mereka dapat  menyusul rombongan yang udah lumayan jauh. Sesekali bercanda sama candaan receh.

Ternyata ada dua orang yang melihat Iko dan Keva yang bercanda tawa dengan tangan Iko yang merangkul bahu Keva.

Mereka orang yang sama saat melihat Iko berbicara dengan Keva waktu part Kepo 2 guys .

Mereka adalah Kenzo dan Zea.

Tapi bingungnya mengapa hanya Kenzo dan Zea yang sering melihat interaksi antara Iko dan Keva.

Zea sebenarnya menyimpan rasa kepada Iko, saat Zea melihat kejadian itu. Zea mulai curiga apa mereka berpacaran? Untungnya Zea bukan orang yang selalu ingin mendapatkan apa yang ia inginkan.

Zea sempat berpikir untuk melupakan perasaanya kepada Iko yang sama sekali tidak peka terhadapnya.

Tapi rasa curiganya menuntutnya untuk mencari tahu apa hubungan mereka berdua.

Kalo Kenzo?

Kenzo bener-bener kepo banget karena setau dia Iko itu bukan tipe orang yang welcome an sama orang baru.

Padahal jika dipikir-pikir kembali Keva itu baru kelas 10 dan itu baru banget.

Kenzo mulai merasakan apa yang tidak pernah dirasakanya terhadap seseorang sebelumnya. Seperti perasaan tidak rela karena melihat cewek itu bersama cowok lain.

Akhirnya Iko dan Keva sudah bergabung dengan kelompoknya.

Keva bergabung dengan teman-temanya yang lain.

sedangkan Iko dia lebih memilih mengawasi mereka dibelakang bersama Zea, waktu itu Iko yang menyampiri Zea.

"Ze!"Sapa Iko

"Paan?"

"kok lo nggak gabung sama mereka?"

"Lah lo juga nggak gabung ya Ko!"sarkas Zea

"oh"Jawab Iko

Untung lo gans Ko-batin Zea

Akhirnya rombongan dari SMA Elang akan pergi meninggalkan desa itu untuk balik ke Jakarta. Nggak kerasa udah 3 hari mereka camping disana.

Keva ikut pulang oleh rombongan sekolahnya.

Kevin liburnya satu semester guys, katanya. Karena dia mahasiswa yang rajin banget dia skripsinya kecepetan udah tinggal wisuda.

Kevin milih wisuda bareng sama temen-temen yang lain.

Lah aneh yak? Yang lain mah pen cepet wisuda abis itu kelar, nah ni bocah? Nunggu temen-temenya dulu dong. Emang absurd abangnya Keva.


Vote and comment guys!!

Only FriendzoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang